Search

Friday, June 5, 2009

Top Ten Twitter Users


Saat ini siapa sih 10 besar pengguna Twitter dengan banyak Follower? Pemegang rekor masih Ashton Kutcher dengan alamat http://twitter.com/aplusk dengan jumlah Follower hari ini 2,001,510 dengan tweet "w/ 2 million followers on twitter, I send 2 million good intentions 4 the release of Laura Ling & Euna Lee". Siapa sih Ashton Kutcher, pria kelahiran 7 Februari 1978 ini dikenal sebagai suami Demi Moore dan merupakan aktor dan juga creator/ producer/ host acara MTV Punk'D, filmnya antar alain Dude, Where's My Car?, Just Married, The Butterfly Effect, The Guardian and What Happens in Vegas.

Pemegang Follower terbanyak kedua adalah The Ellen Show, dibawahnya ada Britney Spears dan situs berita CNN. Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan pendukung 1,262,132 menempati posisi 5 diikuti Oprah dan penyanyi John C Mayer di posisi 6 dan 7. Producer Radio Show Ryan Seacrest berada di tempat 8 diatas pemain basket The Real Shaq dan paling buncit adalah aktor/ musisi Jimmy Fallon dengan pendukung di atas satu juta.

Selebriti lain yang ikutan Twitter antara lain grup musik Coldplay dengan Follower 900 ribuan berada di urutan 15, Paris Hilton urutan 17 dan 50 Cent berada di urutan 21. Bagaimana dengan istri Ashton Kutcher yakni Demi Moore? dengan ID mrskutcher menempati posisi 11 dengan pendukung lebih dari satu juta Follower.

Bagaimana dengan Twitter user Indonesia? Saat ini pengguna Twiiter alias Tweeters di Indonesia tumbuh pesat mengimbangi pertumbuhan Facebook, adakah nama-nama Indonesia di peringkat Tweeters dunia?

Kalo pengen ngecek peringkat Twitter dapat kunjungi website http://twitterholic.com contohnya di http://twitterholic.com/tamtomo "@tamtomo is ranked 101,768 on Twitterholic.com, and 14 in Jakarta!"

Jadi peringkat pertama di Jakarta atau Di Indonesia menurut Twitterholic.com siapa ya? Urutan peringkat berdasarkan lokasi yakni Jakarta terdapat nama seperti artis Pandji Pragiwaksono di tempat ke 3 setelah kelompok musik Debu (MujahidDebu) dan Alfa Aphrodita (advertising creative), kalo http://twitter.com/tamtomo cukup di urutan 14 saja.... lumayan...

No comments: