Search

Monday, September 20, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Octoberfest"


You’re a real Pfundskerl! You’ve checked in at three different Oktoberfest locations. Prost to your achievement! Now, we feel you’ve earned a reward....make sure to check the badge unlock email you will receive from foursquare to learn how to redeem an awesome discount on your next Lufthansa flight!

satu lagi badge baru foursquare sudah dapat diunlock dalam rangka 'octoberfest' di jerman mulai beberapa hari yang lalu. badge spesial "octoberfest" ini hasil kerjasama dengan maskapai penerbangan "lufthansa"yang sdapat diunlock di beberapa tempat di jerman saat penyelenggaraan "octoberfest".

acara "octoberfest" merupakan festival dua mingguan setiap tahun di munich jerman yang diselenggarakan mulai akhir september sampai dengan awal oktober sekitar 14 hari-an. yang khas di acara ini adalah pesta bir istimewa di kawasan theresienwiese atau "d'wiesn",

badge foursquare "octoberfest" ini bisa diunlock di beberapa venue yang ada di list halaman foursquare "lufthansa" dengan cara mengunjungi 3 tempat penyelenggaraan "octoberfest". sebelumnya terlebih dahulu follow halaman "lufthansa" di alamat http://foursquare.com/lufthansa_de

info tambahan, kalo yang sudah membuka badge ini akan mendapatkan juga potongan harga 20 euro untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai "lufthansa".

contoh badge "octoberfest" di: sini

ikuti terus perkembangan info fourquare di @tamtomo2 on twitter.

No comments: