Pages

Thursday, February 5, 2009

Menikmati Firefox Di Handphone

Anda penggemar setia Firefox buat browsing di komputer? Kalo iya maka anda akan segera menikmati keunggulan Firefox dihandpone. Saat ini Mozilla, pengembang Firefox dan Thunderbird bakal merilis juga "Firefox" versi mobile yang diberi nama Fennec. Saat ini penguasa mobile browser masih dipegang Opera Mini karena ketangguhan di medan mobile browsing akan mendapatkan saingan baru.

Fennec, saat ditulis artikel ini masih berstatus alpha 1 yang diperuntukkan buat perangkat mobile yang berbasis Windows. Menurut press rilis dari Mozzila, Fennec akan memberikan pengalaman berselancar di internet yang lebih baik bagi pengguna perangkat mobile, beberapa fitur unggulan seperti navigasi yang cepat untuk web, full compatibility yang akan menampilkan semua fitur halaman web layaknya AJAX, faktor keamanan dan juga tersedianya adds on seperti pada Firefox.

Saat ini belum semua merek ponsel dapat menikmati Fennec tetapi bagi yang berminat mencoba di Windows atau Linux atau Mac OS sudah tersedia di website resmi Fennec.

No comments:

Post a Comment