Search

Sunday, October 21, 2007

Pesta Blogger 2007

sabtu (27.10.2007) bertempat di blitz megaplex jakarta, akan diadakan ajang kumpul-kumpul berskala nasional yang pertama para blogger di indonesia. acara ini diprakarsai maverick, bubu dan didukung kementrian kominfo, microsot indonesia, nokia, kompas dan beberapa media lainnya.

tema pesta blogger 2007 kali ini adalah "Suara Baru Indonesia”. Tema ini dipilih karena ‘pesta’ ini diharapkan juga akan menjadi wadah pertemuan dan diskusi bagi para blogger untuk bersama-sama menciptakan iklim nge-blog yang positif di Indonesia; sehingga blog dapat menjadi media ekspresi baru yang mampu menyuarakan pikiran, pendapat, dan perasaan para blogger Indonesia.

di acara tersebut juga digelar ajang penghargaan Blog Favorit Pesta Blogger 2007 dalam bidang-bidang sebagai berikut: online marketing dan sales, women’s issues, teknologi, blog personal, blog selebriti, dan bridge blogging (blog yang ditulis dalam bahasa Inggris). juga ada penghargaan khusus bagi Blog Pendatang Baru Terfavorit—yakni untuk kategori blog yang maksimal baru berusia 6 bulan.

kalo tak ada aral melintang kita juga ikutan acara ini setelah diterima pendaftarannya beberapa waktu yang lalu sebagai 100 pendaftar terpilih untuk 2 blog yang kita bikin di www.tamtomo.blogspot.com siapa tau juga ada yang menominasikan ikutan kompetisi.

more info: www.pestablogger.com

1 comment:

Anonymous said...

now I stay in touch!