Search

Sunday, February 22, 2009

Answering Machine for Instant Messenger


anda gak ada di tempat saat telpon rumah berdering? saat ini udah ada mesin penjawab otomatis (answering machine), kalo sedang gak aktif ponsel anda? saat ini tersedia voice mail box yang dapat diisi suara sendiri.

trus kalo anda juga pengguna setia yahoo! messenger dan sedang tidak online dan pengen tetep jawab pesan-pesan dari rekan anda? jangan kawatir, saat ini juga udah tersedia 'answering machine for instant messenger'. yup tool ini meski saat ini masih dalam taraf beta sudah dapat dimanfaatkan sebagai mesin penjawab otomatis instant messenger seperti yahoo! messenger, msn messenger, icq, aim dan google talk/ jabber.

cukup tiga langkah buat mengaktifkan mesin penjawab anda, pertama kunjungi website http://answer.im truslogin menggunakan account yang akan diaktifkan answering machine-nya misalnya yahoo!messenger termasuk passwordnya, setelah masuk setting status online anda termasuk teks jawaban yang akan digunakan beserta notifikasinya. setelah selesai, "exit" dari answer.im dengan tetap seolah-olah online dengan mesin penjawab otomatis yang tetap aktif sampai anda bener-bener login di instant messenger yang sebenarnya.

oh ya, berhubung answer.im ini masih dalam taraf uji coba alias beta version dan yang kbetulan pake juga melebihi kapasitas mereka mungkin kadangkala akan mengalami kendala (misalnya cuman muncul tulisan "Application Error Can't parse XML"). yang penting dicoba aja ya.



No comments: