Search

Wednesday, March 24, 2010

BlackBerry Messenger 5.0.0.65 Leaked Version

BlackBerry Messenger V.5.0.0.65 Leaked Version


Buat pengguna pengguna setia BlackBerry pastinya wajib memiliki BlackBerry Messenger (BBM) dong dan saat ini yang rilis dari RIM (Research In Motion) adalah versi terakhir 5.0.0.57 tetapi buat pengguna BBM bisa mencoba versi leaked-nya yang sudah banyak beredar di intrernet.

Salah satu perbedaan yang ada antara lain adanya pilihan untuk mengedit "ignore contact" sesuai keinginan. Bagi yang pengen mencicipi BBM versi ini harus hati-hati dan tahu resiko penggunaannya karena versi ini bukan versi resmi RIM, sebelumnya back up terlebih dahulu Contact List bisa via email (Back up files remotely) atau menyimpan di device/ memory card (Back up files locally) dan apabila gagal dan pengen kembali lagi ke versi official donlod aja lagi di BlackBerry App World.

Cara donlod BlackBerry Messenger 5.0.0.65 Leaked Version ini ada 2 cara yakni via OTA dengan mengunjungi 2 link berikut http://bit.ly/bbmg65 dan http://www.nathanix.com/blackberry/files/BBM65/BBM65.jad sedangkan cara lain adalah melalui desktop di tautan berikut http://www.bbhybrids.net/downloads.php?do=file&id=1223 atau di http://www.megaupload.com/?d=BUP5P4RV.

Silahkan mencoba...

No comments: