Search

Thursday, June 23, 2011

Badge Partner Yotomo Dalam Rangka Making The Record "Tremorz 1000 Fixed Gears"

satu lagi badge partner layanan social checkin "yotomo" dengan pihak lain segera rilis hari minggu ini (26.06.11) bertepatan dengan penyelenggaraan acara "tremorz 1000 fixed gears" yang diselenggarakan salah satu komunitas besar fixed gear di jakarta yakni "tremorz".

acara yang dimulai dari jam 7 pagi ini akan memecahkan rekor 1000 fixie gears di suatu tempat dan tentunya bagi pengguna "yotomo" dan "foursquare" akan menjadi event "epic swarm". dalam rangka event inipun "yotomo" mengeluarkan badge spesial "tremorz 1000 fixed gears" disamping badge swarm yang lain.

berikut cara untuk mendapatkan badge tersebut:

- koneksi akun "yotomo" dengan akun twitter yang dimiliki dan harus melakukan follow twitter official @tremorz_
- melakukan cek in pada tanggal 26 juni 2011 mulai jam 7 pagi di venue "tremorz 1000 fixed gears" (lokasinya di 'epicentrum walk")dan menambahkan shout khusus "#TREM1000RZ" yang di share ke timeline twitter maupun facebook wall.
- bagi yang memenuhi syarat akan langsung unlock badge "tremorz 1000 fixed gears" di samping badge swarm dari "foursquare" maupun "yotomo".

tunggu juga update tentang "yotomo" di twitter @tamtomo2

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: