Search

Tuesday, May 22, 2012

New Yotomo Badge: How To Unlock " Anniversary Diatrans 2012"

Dalam Rangka ulang tahun YGDI (Yayasan Ginjal Diatrans Indonesia/ The Indonesian Diatrans Kidney Foundation) tanggal 25 Mei 2012, Yotomo bersama Diatrans (@sayangginjal) akan menerbitkan badge spesial "Anniversary Diatrans" setelah sebelumnya juga mengeluarkan badge "World Kidney Day 2012", "Hypertension Day 2012" dan badge "No Tobacco Day 2012" di akhir Mei ini.

Selain mengeluarkan badge "Anniversary Diatrans" akan ada kompetisi upload foto kreatif menggunakan aplikasi Yotomo for BlackBerry and Android dengan tema foto tentang segala sesuatu yang berbentuk ginjal/ kidney (sebagai contoh kacang mede yang berbentuk ginjal). Yang paling menarik nanti akan ada halaman khusus (website) kumpulan foto-foto dari user yang bisa dilihat oleh teman-teman. Dari 40 foto terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Diatrans berupa 20 voucher nonton gratis di BlitzMegaplex Grand Indonesia dan voucher diskon 20% untuk melakukan cek laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia di seluruh Jabodetabek.

How To Unlock "Anniversary Diatrans 2012 Badge":

- Active date: 25-31 May 2012
- Follow twitter @sayangginjal
- Follow twitter @YotomoApp and Facebook Page http://facebook.com/YotomoApp
- Check-in anywhere with shout happy anniversary greeting for "Diatrans" plus hashtag #diatrans @sayangginjal
- Upload a photo of something similar to the kidney/ ginjal
- Share to twitter and Facebook

Download Yotomo App via BlackBerry App World and Google Plays for Android devices. Or using mobile web http:/www.yotomo.com/m

More Yotomo Badges: http://bit.ly/yotomo

Related Link:
- Hypertension Day 2012 
- World Kidney Day 2012

No comments: