Search

Saturday, April 13, 2013

Presiden RI @SBYudhoyono Launching Official Twitter Plus Signature *SBY*



satu berita sosial media malam ini yang jadi bahan pembicaraan pengguna internet indonesia terutama twitter adalah dengan adanya launching akun twitter resmi terverifikasi presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono @SBYudhoyono. tweet pertama jam 7:25 pm tanggal 13 april langsung melejit dengan follower 282.6k pada tweet ke 6 pak sby pada jam 8:52 pm.

yang menarik dari fenomena ini bukan tentang follower yang pasti jadi jutaan dalam hitungan hari melibas para selebritwit indonesia tapi twit langsung dari presiden sby yang akan ditandai khusus dengan *SBY* disamping sehari-hari akan dikelola staf khusus kepresidenan. hal yang menarik lainnya adalah lauching tweet secara resmi bersama keluarga lengkap dengan baju batik magetan di depan media yang meliput, tak luput perangkat macbook plus ipad yang ditutupin logo apel-nya.


twet pertama dari presiden sby jam 7:25 pm 'Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*" tetapi kalo lebih jeli sebenarnya ada tweet yang paling pertama jam 7:20 pm spt screenshoot di bawah:


silahkan bandingkan juga cover dan bio dari akun twitter resmi presiden @SBYudhoyono dan presiden @BarackObama berikut:



No comments: