Search

Tuesday, May 5, 2015

The Brand New Game From Foursquare: Checkin & Unlock Swarm Stickers



setahun sudah sejak layanan foursquare dipecah menjadi 2 aplikasi selain foursquare ada swarm yang khusus untuk checkin dan permainan foursquare sebagai layanan social checkin menjadi kurang menarik dengan dihapuskannya mayorship dan badges, hari ini kembali server swarm dan foursquare mulai ramai dengan checkin-an para user foursquare lama yang merindukan layanan yang sama dengam oroginal foursquare.

foursquare melalui aplikasi swarm hari ini meluncurkan (kembali) permainan yang menyenangkan dengan adanya stikers (dulu disebut badge) dan kembali mengaktifkan mayorship. buat penggemar badge fourquare yang sudah unlock sebelumnya tidak akan hilang tetapi diubah menjadi stickers meskipun saat ini jumlahnya hanya 100 buah stikers dan akan bertambah.

pada saat pertama kali mengakses halaman sticker book akan tampil beberapa badge foursquare versi lama dan kita eksekusi untuk diekstrak menjadi versi baru sticker swarm.






untuk unlock sticker swarm yang lain masih seperti saat unlock badge foursquare seperti melakukan checkin di tempat tertentu, menambahkan shout/ kata-kata saat melakukan checkin atau menambahkan foto atau sticker saat checkin.

di bawah ini beberapa contoh sticker swarm versi baru... dan untuk mengetahui cara unlock sticker tersebut dapat mengikuti update di blog ini atau di twitter @tamtomo2 atau @pc_holic


















berikut postingan resmi dari foursquare tentang "a brand new game on swarm":

When we first launched Swarm, we focused on helping you quickly find your friends. We wanted to make it easy to see who was nearby and introduced messages so you could effortlessly coordinate meeting up. But we heard time and time again that while Swarm made those serendipitous hangouts possible, it could be more fun. So today, we’re rolling out 100 new stickers, some evolved from your old badges, and a lot of new challenges.

Like with badges, you check in where you go to unlock stickers. But we’ve taken it up a notch by letting you use (and show off) those hard-earned stickers. Add them to check-ins, photos, or send them in messages. What’s next? You asked for mayorships, so we’ll be bringing them back soon. All your check-ins now will count towards them, so go out there and start conquering your neighborhood. 


You can follow us on Twitter @tamtomo2 and @PC_holic, add us to your circle on Google+ or like our Facebook Page to keep yourself updated on all the latest from SwarmApp





No comments: