Search

Friday, September 4, 2020

Disney Plus Hotstar Rilis Resmi Di Indonesia Hari Ini


mulai hari ini (5 september 2020) layanan video on-demand "disney plus hotstar" meluncur indonesia dengan penawaran menarik menggandeng salah satu provider telekomunikasi indonesia. layanan selain dapat diakses melalui aplikasi di smartphone android, ios, android tv maupun situs https://www.hotstar.com/id/tv

layanan video on-demand "disney plus hotstar" untuk area indonesia menghadirkan tontonan film indonesia terbaru maupun lawas yang adapat dinikmati secara gratis maupun berbayar. salah satu fim indonesia terbaru yang tayang perdana adalah film "sabar itu ujian", salah satu film time loop pertama di indonesia yang menampilkan "vino g bastian" dan "anggy umbara" sebagai sutradara.


untuk kategori film internasional ada menu "series" yang salah satunya adalah series dari disney+ original dan "the simpsons", untuk menu "movies" berisi film box office dan beberapa film dari "pixar", sedangkan untuk menu "disneyplus" untuk melihat film-film berbayar secara lengkap.

untuk berlangganan "disney plus hotstar" sangat mudah bisa melakui aplikasi maupun situs https://www.hotstar.com/id/tv dengan pilihan biaya berlangganan perbulan seharga 39 ribu atau biaya berlangganan pertahun seharga 199 ribu. 

penawaran menarik bagi pengguna telkomsel di indonesia dengan harga murah 20 ribu perbulan sampai tanggal 31 oktober 2020 dengan mengunjungi aplikasi "mytelkomsel" dengan rincian sebagai berikut:

  • Langganan 1 bulan seharga 20 ribu + kuota internet 33GB
  • Langganan 3 bulan seharga 49 ribu + kuota internet 39GB/bulan
  • Langganan 6 bulan seharga 79 ribu + paket internet 48GB/bulan.
  • Langganan 12 bulan seharga Rp 139 ribu + paket internet 66GB/bulan. 

setelah tanggal 31 oktober 2020, pelanggan bisa meneruskan dengan banyak pilihan mulai harga 25 ribu per bulan atau 55 ribu per 3 bulan atau 85 ribu per 6 bulan atau sekalian per tahun seharga 145 ribu.



No comments: