Search

Wednesday, June 10, 2009

FBLook, Facebook Di Outlook

Anda pengguna Facebook sekaligus pengguna Microsoft Outlook yang selalu online? Tak ada salahnya mencoba aplikasi FBLook, dari namanya kelihatan kolaborasi antara FB (Facebook) dan Outlook, update Facebook dapat dilakukan langsung dari Outlook tanpa membuka situs Facebook di browser. Selain update status, yang dapat dilakukan dengan FBLook di Outlook ini antara lain melihat update status teman secara streaming, melihat notikasi termasuk Friends Request, Pokes, Messages, Groups/ Event Invites dan New Wall Post, Updates status ini juga dapat diintegrasikan dengan nama lagu/ penyanyi yang sedang dimainkan melalui perangkat iTunes atau Windows Media Player.

Berminat? Pertama kali kunjungi website http://www.techhit.com/FBLook lalu download aplikasi FBLook sebesar 320 kb. Setelah selesai lalu install di komputer, terlebih dahulu Microsoft Outlook dinonaktifkan atau Exit, setelah kelar instalasi di sebelah kiri atas akan ada logo Facebook, di sampingnya ada kotak isian update status, menu FBLook dan pilihan melihat updates terbaru. Terlebih dahulu klik "Login to Facebook" kemudian akan masuk ke website Facebook melalui browser untuk verifikasi username dan password dan akses FBLook ke account Facebook, setelah verifikasi selesai kembali lagi ke Outlook untuk mengetahui updates terbaru atau update status via Outlook. Untuk mengetahui updates terbaru cukup klik tanda panah ke bawah untuk scroll ke bawah.

FBLook ini hanya bisa digunakan pada versi Windows 2000, Windows XP atau Windows Vista dengan service pack terakhir dengan aplikasi Microsoft Outlook 2003 SP3 dan Outlook 2007 SP1, sedangkan dengan Outlook Express dan Thunderbird belum bisa aktif. Silahkan mencoba.

Written By: Tamtomo
Comment On Facebook

ScreenShoot:





1 comment:

Unknown said...

mas tamtomo...bisa kirimin file nya fblook ngga? karena www.techhit.com, tidak bisa saya access...., terima kasih sebelum dan sesudahnya....