Search

Thursday, August 19, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Bookworm Bender" Badge



Looks like you're throwing a late night bender at the library. Ain't no party like a Pythagorean Theorem party!

satu lagi universitas di arizona yakni arizona state university (asu) bekerjasama dengan foursquare dan mengeluarkan badge "bookworm bender" buat yang check-in di venue perpustakaan atau ruang kelas arizona state university yang direkomendasikan.

caranya gampang, follow dulu halaman http://foursquare.com/asu kemudian check-in sekali saja di venue library/ classroom yang direkomendasikan di list halaman tersebut.... waktu check-in untuk badge ini juga spesifik yakni after midnite alias abis jam 12 malam waktu arizona.

selain badge "bookworm bender" di atas yang dapat diunlock dengan cara mengunjungi ruang kelas atau perpustakaan kampus after midnite, ada juga badge "munchies" yang dapat diunlock dengan mengunjungi cafetaria/ dinning halls di 5 tempat berbeda. badge lain "quad squatter" didapat dengan cara 10 kali check-in to a quad or commons.

dua badge lain adalah "smells loke school spirit" dengan cara check-in di tempat olahraga kampus (stadium) sedangkan "campus explorer" di dapat dengan cara check-in di 10 tempat yang berbeda di kampus arizona state university (asu).

sayang kita harus berada di arizona untuk membuka badge ini... dan bagaimana dengan kampus-kampus di indonesia?

contoh badge: http://4sq.com/bRYxfv

1 comment:

Anonymous said...

mas kok saya cuma bisa chek in dapet poin cuma di new york sedangkan di tempat selain new york nggak dapet poin bahkan badge ,,mohon pencerahanna :)