Search

Monday, November 29, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "(RED)" Badge


December 1 is World AIDS Day. We're striving for an AIDS Free Generation by 2015. Thanks for unlocking the (RED) badge and helping make this possibility a reality!

setelah menerbitkan badge bertema sosial seperti "red cross" yang bekerja sama dengan "american red cross" dalam rangka kampanye donor darah, kali ini foursquare bekerja sama dengan "joinred" menerbitkan badge "(red)" dalam rangka memperingati hari aids sedunia (world aids day) tanggal 1 desember 2010.

dengan slogan "turn (red), - the aids free generation is due in 2015" kampanye global "(red)" di berbagai sosial media seperti "turn facebook (red)", "turn twitter (red)" dan "turn foursquare (red)", di harapkan juga peran serta pengguna layanan tersebut dalam rangka kampanye penanggulangan aids di seluruh dunia. berbagai brand juga berperan serta secara langsung di kegiatan "(red)" ini seperti amex, apple, nike, starbucks dan beberapa brand lain yang menyumbangkan sebagian keuntungannya dalam rangka program hiv/ aids di afrika.

buat yang akan ikut berperan serta di kampanye ini bisa ikutan via social networking yang ada (twitter, fesbuk dan foursquare) dan bagi pengguna foursquare ada badge special "(red)" yang dapat diunlock dengan cara tertentu. pertama kali follow terlebih dahulu halaman "join (red)" di foursquare yang beralamatkan di http://foursquare.com/joinred kemudian saat check-in menggunakan shout "turn the world red” "#turnred" mulai tanggal 1 desember bertepatan dengan hari aids sedunia (world aids day).

selain menggunakan social media di atas, kita juga berperan serta dalam "meet up (red)" yang diselenggarakan di berbagai tempat di seluruh dunia dan share shout menggunakan hastag "#turnred".

kita dukung program "join (red)" ini... "turn the world red” "#turnred"

follow terus akun twitter @tamtomo2 atau @pc_holic buat update tentang foursquare...

1 comment:

dudutz2192 said...

pake tanda petik ga shoutnya?