Search

Wednesday, November 17, 2010

New Foursquare Feature: Trophy Case



foursquare hari ini secara resmi merilis halaman baru khusus yang bersisi kumpulan badge-badge yang ada di foursquare dan dinamakan "trophy case". yang menarik halaman baru yang dapat diakses melalui alamat masing-masing akun di http://foursquare.com/USERNAME_ANDA/badges berisi kumpulan badge-badge yang diterbitkan foursquare sendiri maupun partner badge yang diterbikan bekerja sama dengan pihak lain.

yang menarik lagi adalah di "trophy case" kita bisa melihat badge-badge baru yang baru rilis, badge-badge lama yang belum kita unlock maupun sekedar melihat badge-badge yang sudah inaktif dengan label "retired". apabila kita klik salah satu badge akan bersi keterangan yang lengkap tentang badge tersebut seperti brand yang menerbitkan serta teman kita yang telah unlock badge serupa ada list di bawahnya.

dari halaman tersebut kita juga bisa memfilter badge dari brand apa aja yang akan ditampilkan ataupun keseluruhan badge. keuntungan lain, kita bakal segera mengetahui adanya badge baru yang bakal rilis meskipun sekedar namanya saja dengan gambar default "star".

satu lagi yang berbeda mulai hari ini khususnya badge-badge dari hasil kerjasama (partner badge) ada peubahan desain dari yang sebelumnya berbentuk bundar berubah menjadi bentuk seperti perisai. contoh badge yang sudah menggunakan desain ini adalah badge-badge dari people, ellen degeneres, american red cross, radioshack dan moma.

info tambahan dari foursquare bahwa bagi organisasi-organisasai atau perusahaan yang berminat menerbitkan partner badge bisa mengajukan proposalnya di alamat INI.

tertarik? silahkan meluncur di.http://foursquare.com/USERNAME_ANDA/badges atau liat screenshoot di bawah..



No comments: