Search

Wednesday, March 16, 2011

#BBLive: Aplikasi BlackBerry - VIP ACCESS LIVE & ROCKIN" 2011






Screenshoot di atas adalah tampilan beberapa bagian dari aplikasi yang khusus dibuat pengembang Blackberry "Better-B" bekerja sama dengan promotor "Ismaya Live" dalam rangka konser LIVE & ROCKIN" yang menhadirkan Suede, Taio Cruz, 2PM dan Shontelle di JIEXPO Jakarta 19.Maret.2011 mendatang.

Aplikasi berisi lengkap panduan mengikuti ajang konser yang juga akan menjadi tempat Swarming Party terbesar di Indonesia. Salah satu fitur bahkan digunakan untuk check-in foursquare untuk mendapatkan Badge spesial BlackBerry Indonesia Swarm 2011 selain badge Swarm foursquare lain seperti Swarm. Super Swarm, Super duper Swarm dan Epic Swarm. Diperkirakan seluruh yang hadir di JIEXPO sebagai pengguna BlackBerry akan check-in massal di venue yang sama dengan jumlah yang lumayan beberapa kali lipat Epic Swarm. Pengen pasang aplikasi serupa buat BlackBerry dan pengen langsung check-in dari aplikasi tersebut? download di sini http://livenrockin.better-b.mobi/ buat pengguna BlackBerry tipe 9300, 9780 dan 9800. Buat pengguna lain bisa pake aplikasi Foursquare for BlackBerry atau aplikasi lain di perangkat yang dimiliki.

Yang sangat menarik selain penampilan musisi-musisi dunia di LIVE & ROCKIN" adalah hadirnya badge foursquare pertama di Indonesia dan badge kedua di Asia setelah SuperModelME di Singapura 17 Maret 2011 ini. Penasaran dengan desain badge tersebut?

silahkan klik link berikut:

  

Tunggu infonya di sini atau twitter @tamtomo2 @pc_holic dan follow dulu http://foursquare.com/tamtomo2 untuk mendapatkan info seputar foursquare.

Info lain: Di Sini

No comments: