Search

Tuesday, August 16, 2011

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka Premiere Film Nasional "Lima Elang"

dalam rangka mendukung dunia perfilman nasional indonesia, layanan social check-in "yotomo" mengeluarkan badge mendukung film terbaru dari sutradara "rudi soedjarwo" yang berjudul "lima elang". film "lima elang" yang ditulis oleh "salman aristo" ini juga bercerita tentang persahabatan dan bertema juga tentang semangat pramuka yang tahun ini juga berulang tahun ke 50.

cara unlock badge "lima elang" bagi pengguna "yotomo" adalah sebagai berikut:

- follow twitter official "lima elang" di @5elang http://twitter.com/5elang

- mulai tanggal 15 agustus 2011, cek in dimana aja pake shout "tonton #5elang di bioskop" (pada saat cek in dan shout yang pertama ini tidak unlock badge tetapi wajib dijalanin).

- pada tanggal 21 agustus 2011 melakukan check-in di lokasi "gala premiere lima elamg" di "gandaria city xxi" alamat venue  https://foursquare.com/venue/6573406 (pada saat cek in ke dua ini akan langsung unlock badge lima elang apabila sudah memenuhi syarat pertama dan kedua)

yang menarik lagi dari promo "yotomo" ini adalah bagi pengguna "yotomo" yang sudah unlock badge "lima elang" berkesempatan mengikuti undian berhadiah tiket nonton "lima elang" mulai tanggal 25 agustus.

selain badge "lima elang", secara khusus "yotomo" juga menerbitkan badge "hari pramuka" dalam rangka ultah pramuka ke 50. cara unlock bisa diliat di SINI

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: