Search

Thursday, August 4, 2011

Cara Unlock Badge Yotomo "Buka Puasa Bersama"

Buka Bersama


Selamat berbuka puasa


Paling enak berbuka puasa bersama


buat pengguna layanan "yotomo" yang menjalankan ibadah puasa ramadhan ada badge khusus yang dapat diunlock pada saat berbuka puasa. badge "buka bersama" dapat diunlock pada waktu tertentu selama bulan ramadhan yakni mulai jam 5 sore sampai dengan jam 8 malam.

untuk unlock badge "buka bersama" ini harus memenuhi syarat-syarat berikut:
- cek in di mana saja tanpa batasan kategori venue tertentu.
- aktif setiap hari selama bulan ramadhan dari jam 5 sore - 8 malam
- minimal harus ada 3 oarng dalam venue yang sama yang melakukan check-in dengan disertai shout "#bukber" (tanpa tanda petik)

buat pengguna "yotomo" yang ikutan cek in belakangan dan memenuhi syarat diatas juga dapat unlock badge  "buka bersama" tersebut meskipun tidak langsung terlihat notifikasi unlock di screen aplikasi tetapi akan terlihat di timeline twitter maupun profil masing-masing

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: