Search

Thursday, May 1, 2014

First Leaked Image of Amazon's Debut Smartphone



Sudah tau kan kalo Amazon bakal bikin smartphone sendiri? Hari ini situs BGR merilis bocoran foto perangkat smartphone pertama dari Amazone seperti gambar di atas. Terlihat di bagian bawah ada lubang speaker di kanan dan kiri, tombol power dan volume ada di samping.

Desain warna gelap dengan logo Amazon ada di bagian belakang, desain ponsel Amazon ini masih mirip dengan beberapa smartphone ternama iPhone, Galaxy S maupun HTC One. Mengenai ukuran, Amazon Phone ini juga berukuran agak besar meskipun masih nyaman digunakan dengan satu tangan, termasuk adanya gesture control yang mempermudah penggunaannya.

Spesifikasi smartphone Amazon ini menurut info akan dilengkapi prosesor quad core Snapdragon 2GB RAM, layar 4,7 inchi dengan resolusi HD 720p. Mirip dengan yang ada di Kindle Fire tablet milik Amazon, smartphone ini memiliki 6 modul kamera individu yang disesuaikan dengan sistem Android.

Yang menarik, smartphone ini memiliki interface 3D effect yang diaktifkan dengan 4 kamera infrared yang menghadap ke depan unuk melacak posisi kepala pengguna. Selain itu ada beberapa sensor tambahan yang dapat mengontrol gerakan pengguna untuk mengakses menu ponsel tersebut.

Kita tunggu aja update terbaru smartphone pertama dari Amazon ini...

Source: BGR



You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.

No comments: