Search

Sunday, May 18, 2014

New Instagram For iOS Remove Auto-Share Feature To Facebook



Layanan photo and video sharing milik Facebook yakni Instagram merilis versi baru aplikasi Instagram for iOS v.5.0.11 dan yang menarik dari versi terbaru ini adalah dihilangkannya fitur auto sharing aktivitas di Instagram ke akun Facebook. Sebelumnya Instagram memiliki fitur auto sharing yang memungkinkan pengguna Instagram yang melakukan Likes atau aktifitas lain akan terlihat di timeline Facebook.

Dengan dihilangkan fitur auto sharing tersebut pengguna Instagram apabila akan membagi foto dan video yang diupload ke Facebook harus melalui tombol sharing yang umum seperti kita sharing ke social media lain seperti Twitter, Tumblr dan Flickr.

Langkah Facebook untuk menghilangkan auto sharing Instagram seperti juga langkah menghapus "messaging" di aplikasi iOS dan Android dan digantikan oleh aplikasi stand-alone milik Facebook juga yakni "Messenger".

Pengguna Instagram dengan device iPhone, iPad dan iPod touch bisa langsung melakukan update di App Store. Jangan lupa follow akun Instagram kami di http://instagram.com/tamtomo

What's New in Version 5.0.11 
Updated Facebook share settings: Continue sharing your Instagram photos and videos on Facebook. But Instagram likes and activity will no longer be shared on Facebook.

Source: App Store


You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: