Search

Thursday, November 19, 2009

Bagi-Bagi Duit US$100 Dari PayPal Wish List


Anda pengguna Facebook sekaligus pemilik account Paypal? Kini saatnya untuk mendapatkan uang sampai dengan US$100 dengan mudah hanya dengan mengikuti program PayPal Wish List dengan mengunjungi link berikut http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=719984551

Belum tau PayPal? PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama seperti cek/ giro. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan dan jenis usaha lain. Gampang kok cara daftar PayPal, pertama kunjungi dulu PayPal.Com kemudian isi data yang lengkap termasuk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika udah punya PayPal segera daftar program PayPal Wish List dengan memasukkan alamat email PayPal di sebelah kiri atas, jika udah masuk maka langsung mendapatkan duit US$1. Setelah itu bikin daftar Wish List yang diinginkan dengan memilih produk-produk pada list yang ada, Wish List ini dapat diubah lagi lain waktu. Setelah Wish List selesai segera Share di Wall atau via message atau via email ke teman-teman yang lain. Untuk setiap teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan duit US$1, lumayan sih maksimal kita bisa mendapatkan duit US$100 yang akan ditambahkan di account Paypal tanggal 28 Februari 2010 nanti.

Buruan ikutan Promo PayPal Wish List di SINI mumpung masih ada kesempatan invite teman-teman lain.

No comments: