Search

Friday, June 18, 2010

How To Unlock Foursquare Badge: Bing Home Turf


"Congrats! You’ve just unlocked the Bing Home Turf badge. Stand up and support your favorite team. Game on!"

salah satu badge edisi spesial world cup 2010 di foursquare yang diterbitkan bekerja sama dengan mesin pencari milik microsoft yakni "bing" sesuai postingan sebelumnya ternyata dapat di unlock dengan cara yang sangat mudah tanpa kita harus terbang ke luar negeri.

badge bernama "bing home turf" bisa didapatkan dengan terlebih dahulu follow/ add akun milik bing di foursquare dengan alamat http://foursquare.com/bing dan setelah itu tungguin aja waktunya saat pertandingan world cup 2010 berlangsung. jika udah waktunya maka tinggal shout aja sambil check-in juga boleh dengan kata-kata "GO Nama Negara Favorit" contohnya saat nanti yang main "jerman" vs "serbia" tinggal shout dengan kata-kata "GO GERMANY" atau "GO SERBIA" saat berlangsungnya pertandingan. gampang kan? kalo gak berhasil juga coba saat pertandingan berikutnya dengan nama peserta favorit yang sedang bertanding. silahkan mencoba.

berikut tips dari halaman foursquare-nya bing:
"Bing™ maps and Foursquare have teamed up with Thrillist to create the Bing Home Turf Finder so you can find the best places in your city to watch your team dominate in South Africa. Don't forget to give a shout out to your favorite soccer team and let your friends know exactly where your loyalty lives."

1 comment:

Unknown said...

thanks yahh.. god bless youu... :)