Search

Thursday, August 19, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Smells Like School Spirit" Badge


Woah! That's your 5th check-in showing your school pride. You're a super fan! Now remember to wash off that face paint before you go to bed - huge mistake!

badge lain dari hasil kerjasama arizona state university adalah "smells like school spirit" yang dapat diunlock dengan cara check-in sebanyak 5 kali di tempat olah raga kampus atau stadium (check in at any sports stadium, field or complex five times).

pertama seperti postingan "how to unclock bookworm bender" adalah mengikuti/ follow terlebih dahulu halaman foursquare milik arizona state university di http://foursquare.com/asu kemudian mengunjungi venue stadium di list yang direkomendasikan termasuk yang berada di kawasan dekat arizona.

baca juga yang di sini buat unlock badge yang lainnya.
contoh badge: di sini

follow juga saya di @tamtomo2 atau di foursquare @tamtomo2....

4 comments:

SABDA GUSTI said...

Nice Thanks

Avy said...

aku udah check in di semua stadium yg di recommend, tp gak bisa juga. Jumlah stadium sm tmpt olahraganya jg kynya gak sampe 5 yah? apa harus cari tempat lain? Thx :)

Avy said...

Mulai desperate nih ngejar badge ini. Kok blm dapet2 yaaa? Pdhl udh check in di semua stadium atau tmpt olahraga yg ada di arizona.. hiksss :'(

keriwil said...

Apakah harus di venue yg sama 5x?