Search

Thursday, May 26, 2011

Badge-Badge Regional Yotomo di Sumatera

selain badge-badge bernuansa hari raya keagamaan dan peringatan hari bersejarah nasional, layanan berbasis lokasi yotomo juga mengembangkan badge-badge bernuasa daerah atau regional. setelah merilis badge-badge di pulau jawa (liat postingan di sini), layanan yotomo juga mulai mengembangkan layanannya di pulau sumatera.

dimulai secara bertahap di kota banda aceh kemudian dilanjutkan ke kota medan sumatera utara yang sudah aktif terlebih dahulu, ke depannya akan aktif juga beberapa badge lain di kota-kota besar di pulau sumatera. untuk mendapatkan badge tersebut adalah dengan cara check-in di beberapa venue spesifik kota-kota tersebut.

berikut rincian badge regional di pulau sumatera:

Banda Aceh

Serambi Mekah
Assalamualaikum, Welcome to the special region of Indonesia

Medan


Horas!
Welcome to the capital city of North Sumatra. Enjoy the metropolitan city.

Padang

Palembang









belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

No comments: