Search

Tuesday, April 26, 2011

Yotomo: Release New Regional Badges (Jakarta - Bali - Jogja - Bandung & Surabaya)

layanan baru social check-in dari indonesia "yotomo" kembali malam ini membuat gebrakan dengan terbitnya badge-badge spesifik tiap-tiap kota, dan bagi pengguna gowalla mungkin ingat dengan pin-pin yang ada di wilayah amrik yang dapat diunlock di kota-kota tetentu.

setelah launching 16 april lalu saat foursquare day, "yotomo" sudah menerbitkan badge-badge spesial event dan badge tematik sebanyak 9 buah dan beberapa badge masih aktif. (liat cara unlock di sini). sedangkan untuk badge-badge spesifik kota baru 5 buah untuk kota-kota besar "jakarta - jogja - bandung - surabaya dan bali" menyusul kota-kota lain di indonesia.

badge spesifik kota ini tak terbatas waktu unlock-nya jadi saat bebergian ke kota-kota yang menyediakan badge tersebut bisa sekalian check-in plus unlock badge pada saat check-in keempat.

untuk unlock badge spesifik kota tersebut adalah dengan cara check-in menggunakan aplikasi "yotomo" (sementara baru di perangkat blackberry) di kota yang memiliki badge tersebut sebanyak 4 lokasi dan di share ke layanan foursquare (kalo udah link ke twitter atau fesbuk sekalian dishare ajah). buat yang belum instal aplikasi "yotomo for blackberry" bisa unduh di sini.

selain badge, layanan "yotomo" juga menyediakan venue-venue specials yang menawarkan promo tertentu di beberapa venue partner, silahkan liat list-nya di aplikasi yotomo for blackberry atau di versi web halaman "ongoing specials on yotomo". dan bagi pengguna bisnis yang tertarik join juga bisa ikutan di sini.

bagaimana dengan jumlah pengguna "yotomo" yang mulai meningkat dari hari kehari di berbagai kota? saat postingan ini ditulis sudah ada 1393 pengguna dengan total check-in sebanyak 7385 dengan total pengguna unlock 9 badges yang udah available sejak launching "yotomo" sebanyak 3874 kali.

liat juga cara menggunakan layanan "yotomo" plus cara unlock ke-9 badge pertamanya di sini. terlebih dahulu buat akun "yotomo" di http://yotomo.com

berikut ke 5 badge spesifik kota layanan "yotomo":

Nama: Bali
The island of God
This one needs no further introduction. It is just beautiful.


Cara mendapatkan: Check-in 4 kali di Bali
Nama: Jakarta

Love your home town
Welcome to the capital city of Indonesia. Show your local identity with Yotomo.


Cara mendapatkan: Check-in 4 kali di Jakarta
Nama: Bandung

Paris van Java
Welcome to the capital city of West Jave. Show your local identity with Yotomo.


Cara mendapatkan: Check-in 4 kali di Bandung
Nama: Yogyakarta

Cara mendapatkan: Check-in 4 kali di Yogyakarta


Nama: Surabaya

Cara mendapatkan: Check-in 4 kali di Surabaya

1 comment:

Anonymous said...

Sudah aktifkah gan?