Search

Wednesday, April 13, 2011

GetGlue Infograph: 1 Million Users And 100 Million Data Points


hari ini layanan social entertainment "getglue" merilis data tentang jumlah pengguna yang sudah mencapai satu juta dari seluruh dunia termasuk yang berasal dari indonesia yang mendominasi layanan tersebut.

selain 1 juta pengguna, getglue mengumumkan peningkatan jumlah data poin yang ada di  "getglue" saat ini yang sudah mencapai 100 juta yang menunjukkan hubungan/ interaksi antara pengguna getglue dengan entertainment yang dikonsumsi. sedangkan saat ini juga ada 1 cek in setiap detik dan bahkan mencapai 10 cek in per detik saat jam-jam primetime alias jam-nya nempel stiker. data share pengguna getglue ke layanan lain facebook dan twitter saat ini adalah 1 share per detiknya dan akan meningkat 3-20% saat primetime.

bagaimana dengan pengguna indonesia? saat ini pengguna  "getglue"  dari indonesia udah mendominasi layanan getglue selama primetime maupun jam normal karena perbedaan timezone dengan yang di amrik. dominasi pengguna indonesia yang berasal dari berbagai komunitas penggemar getglue bisa diliat dari status "guru" di berbagai topik maupun jumlah stiker yang diperoleh dibanding pengguna getglue dari luar negeri. (catatan: top list sticker hunter getglue juga didominasi nama-nama indonesia).

belum ikutan layanan getglue? silahkan join di milis "getglueid" serta twitter @GetGlueID dan baca berbagai tips main getglue di sini.

GetGlue Infograph:

No comments: