Search

Monday, April 4, 2011

Foursquare Tips: New Partner Brands Gallery To Follow


hari ini foursquare merilis halaman baru http://foursquare.com/pages yang khusus berisi ribuan partner brand yang dapat dicari dan difollow dengan mudah serta untuk memudahkan melihat tips-tips dari partner brand yang terdaftar termasuk badge yang dapat diunlock.

halaman tersebut mirip dengan layanan pihak ketiga "foursquarebrands" yang berisi halaman-halaman partner brands foursquare termasuk fitur baru celebrities yang dapat diikuti/ follow di foursquare. di halaman resmi yang dibuat foursqauare lebih detil dengan pembagian 3 bagian yakni "popular", "trending" dan "new" sehingga dapat melihat brand-brand yang yang paling banyak followers-nya, sedang menjadi hit difollow maupun yang benar-benar baru di foursquare.

dengan adanya halaman baru tersebut, pengguna foursquare akan lebih mudah mengorganisir partner brand foursquare yang harus difollow dengtan sekali klik "follow" atau "unfollow" karena foursquare sendiri membatasi hanya 1000 following maupun add friends sehingga harus bijak memilih-milih partner brand yang harus diikuti.

happy check-in.. follow juga akun foursquare http://4sq.com/tamtomo2 dan twitter @tamtomo2 @pc_holic buat update tentang foursquare

.

No comments: