Search

Wednesday, April 13, 2011

Multiply Indonesia & Beta Tester New Platform Multiply 5.0


masih ingat dengan layanan multiply yang tenar buat blogging maupun berbagi file multimedia? kali ini menyambut rilis multiply versi 5.0 telah hadir secara resmi kantor di indonesia termasuk juga halaman resmi "multiply indonesia".

saat ini multiply menjadi ajang shopping social networking terutama di versi baru e-commerce platform yang diujicoba di halaman "multiply indonesia". sebelumnya multiply juga udah menerapkan bahasa indonesia di situsnya termasuk juga dukungan "marketplace" bagi pelaku bisnis online.

pengen mengembangkan usaha online melalui multiply? silahkan coba dulu fitur yang ada di halaman "multiply indonesia", sangat menarik dan mudah untuk melakukan transaksi di multiply. sebagai contoh di bawah saat order merchandise resmi multiply yang menyediakan cara transaksi yang meranik mulai dari tahap "cart" - "checkout" - "payment" dan "delivery". semuanya kita pilih sesuai yang kita inginkan termasuk cara pembayaran maupun cara pengiriman/ pengambilan barang. sangat menarik....

Screenshot:











No comments: