Follow us on foursquare

Popular Posts

Saturday, July 25, 2009

Change Facebook Username


Beberapa waktu yang lalu Facebook menerapkan sistem Username, yang artinya alamat Facebook kita tidak lagi terdiri dari deretan angka, baca dulu arsip lama di: SINI. Yang kita bicarakan kali ini tentang perubahan Username.

Pada saat diluncurkan memang ditegaskan pemilihan Username harus diperhitungkan masak-masak karena saat itu dilarang mengubah lagi Username yang sudah dipilih, tetapi Facebook akhirnya mengubah peraturan lagi termasuk buat pengguna yang merasa salah pilih nama atau nama tidak sesuai atau nama yang dipilih saat itu adalah nama publik/ milik orang lain. Dengan banyak pertimbangan tersebut Facebook memperbolehkan untuk melakukan perubahan Username sekali lagi, artinya untuk pengguna yang pernah memilih username boleh mengganti sekali lagi untuk menentukan Username yang benar-benar akan digunakan.

Cara pengubahan Username sangat gampang, pertama masuk ke "Settings" trus "Account Settings" trus klik "Change" di baris "Username", liat terlebih dahulu ketersediaan nama dan hati-hati dalam memilih nama.

Silahkan tentukan Username anda dengan benar karena Facebook juga mencerminkan pribadi Anda...

My Username: http://facebook.com/tamtomo


Sunday, July 19, 2009

Test Run BlackBerry Messenger Versi 5.0

BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail, layanan Messenger khusus buat pemilik BlackBerry ini dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna menggunakan penghubung Nomor PIN yang juga eksklusif untuk masing-masing perangkat BlackBerry. Saat ini pengguna BlackBerry mungkin masih memakai BlackBerry Messenger versi terakhir 4.6 yang resmi dari RIM yang hanya terdiri dari nama-nama kontak plus status apabila ada, tampilannya sangat sederhana tidak seperti messenger lain (Yahoo!Messenger atau Gtalk).

Saat ini sudah ada bocoran BlackBerry Messenger versi 5.0 yang beredar luar di internet meski belum secara resmi dirilis RIM. Kalo pengen nyobain download aja via OTA di BlackBerry Browser pilih sesuai dengan tipe handheld serta OS yang sesuai, bisa diliat terlebih dahulu di menu Option untuk mengetahui OS yang digunakan trus apabila sudah siap mau download terlebih dahulu backup contact list di messenger untuk menghindari kegagalan. Setelah download ikuti aja semua perintah yang ada termasuk Reboot untuk mengganti ke messenger yang baru.

Setelah terinstal akan terlihat banyak sekali perbedaan dengan messenger versi sebelumnya, selain secara tampilan yang lebih mirip Yahoo!Messenger kayak adanya Avatar untuk masing-masing ID, foto atau avatar ini akan langsung terintegrasi dengan Phone Book di BlackBerry Messenger sehingga akan sama dengan gambar yang ada di Pnone Book atau di Profil Facebook. Untuk perangkat BlackBerry yang tersedia GPS maka di messenger ini juga akan terintegrasi GPS location dan bisa di-share keberadaan kita ke teman yang lain.

Untuk masalah message juga lebih enak dengan adanya pilihan Conversation Subject yakni memberikan judul atau label pada saat chatting atau conference. Untuk pengiriman file data selain picture/ foto dan voice/ suara, BlackBerry Contact dan Messenger Contact, messenger versi 5.0 ini juga support pengiriman file video. Untuk pengiriman ke semua contact dengan cara Broadcast Message dapat dilakukan dengan cara yang mudah termasuk pengiriman ke Group tertentu yang saat ini pengelompokan contact berdasarkan grup juga dapat dilakukan seperti di Y!M. Fitur lain yang ditunggu pengguna BlackBerry antara lain SMS support serta dukungan homescreen untuk contact BlackBerry Messenger yang ditempatkan langsung di halaman depan. Pengen tau updates terbaru dari temen lain tersedia Recent Updates yang berisi perubahan info contact atau bahkan upadtes status messenger.

Messenger terbaru ini mensupport Backup Restore Contact List termasuk juga Delete Backup List jadi secara rutin kita dapat melakukannya. Sedangkan untuk menambahkan contact baru juga lebih mudah dengan tambahan support barcode atau dikenal sebagai QR Code selain dengan alamat email dan PIN BlackBerry, jadi tinggal scan dan simpan barcode teman-teman menggunakan kamera gak perlu ngapalin PIN lagi. Oh ya tentang QR code ini mungkin dapat ditemukan di BlackBerry OS versi 5.0 lihat di Edit My Info yang dapat digunakan untuk menyimpan data pribadi seperti nama, PIN BB, website links dan yang lainnya, code ini memudahkan pengguna BlackBerry untuk saling bertukar contact information (kalo pengen tau liat koran Kompas di tengah-tengah tulisan artikel ada kode barcode kotak).

Menu-menu yang ada di Option BBM versi 5 ini yang baru seperti Conversation Style, mau pilih model Standard, Chat Bubbles atau Stripes. Untuk Avatar ada pilihan disinkronisasikan dengan Phone Book atau tersendiri, untuk setting Location via GPS dapat diatur jarak dalam Km atau Mile, kalo yang lain mungkin hampir sama dengan yang lama.

Karena yang beredar saat ini adalah versi Beta, apabila gak suka dengan versi baru ini dan pengen balik ke versi lama tinggal delete BB versi 5 ini via Option trus buka Advance Option. setelah terhapus lakukan restart dan instal versi 4.6 via BlackBerry Desktop Manager via Application Loader.

Link OTA dari Browser BB:
OTA OS 4.5, Type 83xx/ 81xx: http://bit.ly/3TXjfg
OTA OS 4.6, Type 9000 Bold: http://tiny.cc/9000BBM5
OTA OS 4.6.1, Type 8900: http://tiny.cc/8900BBM5
OTA OS 4.7, type 95xx: http://tiny.cc/95XXBBM5

Written By: Tamtomo




Friday, July 17, 2009

Google Voice

Setelah 2 tahun dalam masa pengembangan akhirnya Google Voice dirilis beberapa hari yang lalu untuk perangkat BlackBerry dan Android. Aplikasi layaknya Gmail for voicemail dapat digunakan langsung dari perangkat mobile, aplikasi ini dapat digunakan untuk menelepon langsung dari interface Google Voice, bahkan dapat digunakan untuk sambungan international.

Mungkin ingat dengan Skype, tetapi jangan buru-buru gunakan Google Voice dulu, keuntungan dan kerugiannya juga banyak. Kalo masalah keuntungan Google Voice memungkinkan untuk menggabungkan semua telepon di bawah satu nomor, Google Voice juga punya kemampuan meyeleleksi panggilan masuk, menyimpan pesan suara, kemampuan untuk SMS dan dapat digunakan untuk melakukan panggilan di saat ada panggilan.

Masalah privacy di Google masih perlu dipertanyakan, apalagi kebiasaan Google yang akan menyelipkan iklan di tengah layanannya. Dengan adanya satu nomor ini juga merepotkan pada saat ganti nomor telepon, selain itu juga agak sulit karena ID penelepon masih suka membingungkan misalnya saat kita menelepon masih akan tampil nomor lama bukan nomor Google Voice, mesipun ini juga bisa diatur tetapi perlu kehati-hatian...

Silahkan mencoba layanan baru dari Google ini...

Friday, July 10, 2009

Facebook For Windows Mobile 6

Penguna handphone dengan OS Windows Mobile boleh bangga akhirnya dapat menikmati aplikasi Facebook langsung dari HP-nya. Agak berbeda dengan aplikasi Facebook untuk BlackBerry dan iPhone, perangkat genggam Windows Mobile dapat juga menginstall aplikasi Facebook di handphone-nya.

Saat ini baru mencoba memasang aplikasi Facebook ini di handphone Motorola dengan OS Windows mobile, caranya sih mudah tinggal arahkan browser ke http://www.microsoft.com/windowsmobile/en-us/downloads/facebook.mspx trus cari link download langsung ke hape atau bisa juga buka dulu dengan PC baru diinstall via koneksi PC dan HP.

Fitur yang ada saat ini gak beda jauh dengan yang ada di BlackBerry atau iPhone antara lain mengirim Message, update status, ambil foto dan uploads langsung, kirim pesan dan menelepon langsung dari Friend List serta segala hal untuk memanage profil anytime & everywhere. Selain mudah upload foto juga mudah untuk upload video bahkan ada pendapat kalo aplikasi ini adalah gabungan dari Facebook dengan iPhone dan BlackBerry.

Memang kalo dari segi pemakaiannya agak ribet dibanding BlackBerry atau iPhone karena navigasinya berdasarkan kursor dimana perangkat ini gak ada scroll mouse atau touchscreen.





Google Logo (10.07.2009, Election & Independence Day)


Edisi: Happy Birthday Nicola Tesla!
Date: 10.07.2009

Source: http://www.google.com.sg/logos/tesla09.gif

Nikola Tesla (10 July 1856 – 7 January 1943) was an inventor and a mechanical and electrical engineer. Tesla was an ethnic Serb born in the village of Smiljan, Vojna Krajina, in the territory of today's Croatia. He was a subject of the Austrian Empire by birth and later became an American citizen. He is frequently cited as one of the most important contributors to the birth of commercial electricity, a man who "shed light over the face of Earth". He is best known for many revolutionary contributions in the field of electricity and magnetism in the late 19th and early 20th centuries. Tesla's patents and theoretical work formed the basis of modern alternating current (AC) electric power systems, including the polyphase power distribution systems and the AC motor, with which he helped usher in the Second Industrial Revolution.

Thursday, July 9, 2009

Fan Box Widget, New Fitur Facebook Page

Hari ini Facebook merilis winget baru yang diberi nama Fan Box khusus buat pemilik Facebook Page yang dapat disematkan atau dipasang di website atau blog. Berbeda dengan yang sebelumnya sudah ada yakni Badge yang juga dapat dipasang di web atau blog, Fan Box ini isinya lebih lengkap seperti buka halaman Facebook Page, pokoknya beda jauh dengan Badge yang hanya terdiri dari Nama, Profile Picture, Status dan Fans.

Fan Box ini lebih interaktif karena dapat melihat semua kegiatan di Facebook secara live streaming yang terdiri dari 3 komponen "Button", "Stream" dan "Fans List". Untuk "Stream" dan "Fans List" bersifat optional alias boleh ditampilkan atau tidak di website sedangkan untuk "Button" selain Profile Picture dan Nama juga ada tombol untuk menjadi fans atau "Become a Fans". Apabila "Stream" diaktifkan maka semua aktifitas Page akan muncul di widget termasuk "Status" dan "Recent Post" seperti Notes atau Picture/ Video Upload, apabila "Fans List" diaktifkan maka akan muncul foto-foto Fans serta jumlah Fans yang ada, jumlah Fans yang ada dapat diatur sesuai keinginan maksimal 100 fans meski secara default adalah 10 fans.

Widget yang kedua adalah "Live Stream Box" yang berisi menu "Everyone Watching" dan "Friends" serta ada kolom buat Update Status secara langsung dengan login terlebih dahulu pastinya. Menu "Friends" sudah pasti berisi semua upadte status dari "Fans" tetapi untuk yang "Everyone Watching" belum jelas pengguna Facebook mana ayang muncul di menu ini.

Mengenai bentuk dan ukuran widget ini juga dapat dicustomized, sebelumnya copy dulu script yang sudah tersedia untuk masing-masing widget ke notepad atau program pengolah kata lainnya. edit ukuran yang diinginkan dalam pixel (defaultnya lebar adalah 300 pixel) sebaiknya lebih dari 200 pixel, kalo tinggi secara default adalah 64 px hanya untuk "Button" sedangak kalo semua fitur disertakan akan menjadi 554 px. Untuk jumlah Fans yang akan disertakan dapat diatur dengan mengedit "connections" pada script (secara default adalah 10 fans dan maksimal 100 fans). Untuk mengatur stream stories dapat mengedit script menjadoi "0" untuk menyembunyikannya sedang secara deafult adalah "1" atau aktif.

Cara menggunakan widget ini juga mudah, pertama kunjungi Facebook Page yang akan ditampilkan ke website atau blog, lihat di bawah Profile Picture, klik "Add Fan Box to your site" trus pilih mau yang "Fan Box" aja atau "Live Stream Box", atur sesuai keinginan, copy script yang tersedia kemudian paste di tempat yang diinginkan di blog atau website.

Silahkan yang memiliki Facebook Page ini untuk mencoba di website atau blog dan bagi yang belum jadi member TamtomoVision boleh "Became a Fans" dengan mengunjungi http://www.facebook.com/pages/TamtomoVision/47904406328




Tuesday, July 7, 2009

Facebook, Nomor 1 Di Indonesia


Bulan April kemarin Facebook mengumumkan jumlah pengguna yang bertambah cepat menjadi 200 juta, angka sejumlah itu saat ini terlampaui dengan cepat menjadi 225 juta pengguna, bandingkan dengan MySpace dengan member saat ini hanya sejumlah 263 juta yang bisa dilihat dari Friends Tom (pemilik MySpace). Pengguna Facebook di Indonesia lebih cepat lagi pertumbuhannya dibanding MySpace dan Friendster yang mulai ditinggalkan.

Banyak alasan pengguna internet beralih ke Facebook termasuk pengguna dari Indonesia seperti dukungan layanan bahasa Indonesia, pengguna BlackBerry/ iPhone yang juga tumbuh pesat termasuk aplikasi Facebook-nya, tampilan Facebook yang lebih bersih biru-putih dibandingkan Friendster-MySpace, banyaknya aplikasi menarik yang dapat ditambahkan, layanan mobile version yang dapat dibuka diberbagai perangkat mobile dan berbagai alasan lain yang berbeda-beda.

Pertumbuhan Facebook yang mengalahkan MySpace dan Friendster dapat dilihat di grafik Google Trends di atas, sedangkan kalo menurut Alexa secara global Facebook menempati peringkat ketiga setelah Google, Yahoo! dan YouTube sedangkan MySpace ada di posisi 11 dan parahnya Friendster di tempat ke 91 kalah jauh dari Orlut, Hi5 sekalipun. Kalo di Indonesia saat ini justru dikuasai Facebook pada posisi utama diikuti Google.co.id, Yahoo!, Google.com, Blogger.com dan YouTube.com, Friendster masih di posisi ke 7 sedangkan MySpace tak terlalu banyak pengguna Indonesia sehingga keluar dari 100 besar.

Kalo dilihat dari sisi keuangan, keuntungan Facebook tahun ini juga menakjubkan, seperti dilansir Board Member Facebook di Reuters kalo pendapatan tahun 2009 ini mencapai $500 juta, bahkan diramalkan di lima tahun ke depan akan mencapai milyar-an dollar. Usia Facebook sendiri yang masih baru dibanding Social Network yang lain seperti Friendster dan MySpace sangat mengejutkan karena pertumbuhan jumlah pengguna maupun keuntungan yang didapatkan.

Trus apa alasan anda punya account Facebook? ikut trend?

Google Logo (05.07.2009, Election & Independence Day)

Edisi:Mexico Elections 2009
Edisi: Algerian Independence Day
Date: 05 July 2009
Source: http://www.google.dz/logos/algeria09.gif

Edisi: Venezuelan Independence Day
Date: 05 July 2009
Source: http://www.google.co.ve/logos/venezuelaindependence2009-hp.gif

Sunday, July 5, 2009

Apa Jadinya Kalo YouTube Merger Dengan Twitter & Facebook?


YouTwitFace, salah satu website dengan logo gabungan ketiga layanan sosial tersebut saat ini dapat dilihat di http://www.youtwitface.com. Apakah nantinya pada saat posting di YouTube dapat langsung ada di layanan lain atau sebaliknya atau? atau ini menjadikan salah satu bahan olok-olok?

Kita tunggu aja perkembangannya.....

Google Logo (03.07.2009, Ramón Gómez de la Serna’s Birthday)


Edisi: Ramón Gómez de la Serna’s Birthday
Date: 03.July.2009
Source: http://www.google.es/logos/delaserna09.gif

Ramón Gómez de la Serna (July 3, 1888 - January 13, 1963) was a Spanish writer, dramatist and avant-garde agitator. He influenced Luis Buñuel to a considerable extent.

Google Logo (04.07.2009, Miracle At Berne)


Edisi: Miracle At Berne
Date: 04.July.2009

The 1954 FIFA World Cup Final was the final match of the 1954 FIFA World Cup, the fifth FIFA World Cup. The match was played at the Wankdorf Stadium in Berne, Switzerland, on 4 July 1954. The game saw the underdogs West Germany beat the largely favoured Hungary 3-2. In Germany, it is referred to as "Das Wunder von Bern" ("The Miracle of Berne"). The game was the subject of a 2003 German film of the same name.

Google Logo (04.07.2009, USA Independence Day)

Edisi: USA Independence Day
Date: 04.July.2009

In the United States, Independence Day, commonly known as the Fourth of July, is a federal holiday commemorating the adoption of the Declaration of Independence on July 4, 1776, declaring independence from the Kingdom of Great Britain. Independence Day is commonly associated with fireworks, parades, barbecues, carnivals, fairs, picnics, concerts, baseball games, political speeches and ceremonies, and various other public and private events celebrating the history, government, and traditions of the United States. Independence Day is the national day of the United States.

Thursday, July 2, 2009

Jangan Kalut Apabila Terkena Account Disabled di Facebook


Saat ini anda mengalami kejadian tidak dapat masuk ke account Facebook atau dapat masuk ke account tetapi ada peringatan atau Warning?.... Padahal Facebook anda memiliki foto atau video yang lumayan banyak atau jumlah Friends yang mendekati limit 5000 orang? Jangan panik dulu dan jangan buru-buru bikin acoount baru....

Dulu saya juga pernah mengalami pada account yang lainnya, team Facebook menutup akses ke Facebook tanpa Warning sama sekali tetapi langsung disable, mungkin secara tak tak sadar ada kesalahan yang kita perbuat yang menyebabkan account disabled. Pertama kita kirim email dulu ke alamat disabled@facebook.com dengan subject dan isi berbahasa Inggris tentang kasus yang dialami dan mintai diaktifkan kembali, team Facebook akan menjawab segera email tersebut dan kita tinggal ikutin aja yang diperintahkan pengirim imelnya dengan mereply terus tanpa merubah subject dan tetap menyertakan imel sebelumnya, Team Facebook akan memberitahukan kesalahan kita misalnya penggunaan nama di Facebook kita disuruh memberikan nama sesuai identitas kita bahkan kita disuruh kirim hasil scan ID kita misalnya KTP dan tunggu beberapa hari sampai ada pemberitahuan kalo account aktif kembali.

Perlu diketahui, Facebok memiliki beberapa peraturan yang harus dipatuhi dan seharusnya dimengerti saat membuka account di Facebook, penutupan account oleh Facebook juga didasari oleh pelanggaran peraturan tersebut. Beberapa aturan yang penting dan perlu diperhatikan antara lain usia harus diatas 13 tahun (jika berusia antara 13-17 tahun harus ada ijin ortu), menggunakan nama sebenarnya bukan nama palsu atau nama orang terkenal lainnya atau informasi palsu lainnya, melakukan kegiatan yang merugikan atau mengganggu kinerja layanan Facebook misalnya melakukan spamming terus mengancam atau melecehkan pihak lain misalnya masalah SARA atau untuk kegiatan pornografi. Itu sebagian peraturan yang harus dipatuhi, peraturan lain dapat dilihat di http://www.facebook.com/terms.php

Sebenernya kalo belum sempat kena disabled oleh Facebook misalnya cuman dapet peringatan/ Warning aja, disarankan untuk tidak membuka terlebih dahulu selama seminggu atau minimal tidak melakukan kegiatan di account tersebut. Kalo udah terlanjur ditutup setelah mengirim email seperti langkah diatas tunggu 1-2 hari account akan kembali lagi dapat diakses. Ada banyak kegiatan yang meneyebabkan account Facebook ditutup, mungkin tidak disadari pemiliknya, contoh kecil selain penggunaan nama antara lain penggunaan fasilitas Wall dan Add Friends yang berlebihan atau mengirimkan Link yang berlebihan ke teman.

Berikut ada 13 alasan account Facebook dihapus oleh pengelola Facebook yang dikutip dari GetSatifaction.com antara lain:

1. Tidak menggunakan nama yang sebenarnya di Facebook. Buat yang gemar gonta ganti nama di Facebook harus hati-hati apalagi buat yang gemar mencantumkan nama toko publik atau bahkan nama palsu dari tokoh publik.
2. Terlalu banyak ikut Group apalagi yang lebih dari 200 group, Facebook akan mendeteksi dugaan penyebaran spam atau pesan sampah di wall grup yang diikuti.
3. Terlalu banyak mengirim message berupa Wall di tempat teman atau di grup yang diikuti apalagi yang mengandung unsur SARA, sebaiknya menggunakan fasilitas private message atau via Facebook chat.
4. Sama dengan nomor 3 tetapi pengiriman message berupa Wall di banyak Grup yang diikuti sekaligus dan akan diindikasikan sebagai spamming oleh Facebook, hati-hati yang rajin jualan di Facebook.
5. Terlalu banyak menambahkan teman di Facebook karena Facebook sendiri membatasi hanya 5000 orang dalam satu account dan biasanya mendekati angka tersebut akan dipantau oleh Facebook. Add Friend juga dibatasi dalam sehari tidak dapat sekaligus banyak, kalopun pengen cepet minta orang lain untut sugested friend atau dia yang add friend.
6. Nama sekolah/ kampus atau organisasi yang sesungguhnya dia tidak pernah ikutin, misalnya asal nulis nama kampus biar keren.
7. Menggunakan fitur Poke yang berlebihan, mentang-mentang rajin Fesbukan jangan asal colek ke banyak orang dalam sehari.
8. Mengiklankan aplikasi di Wall teman, contohnya aja aplikasi quiz yang diposting di halam profil teman atau apa aja yang berbau iklan atau spam.
9. Mengirim pesan yang sama persis isinya dan dikirim dalam waktu yang bersamaan dalam jumlah yang besar ke banyak teman, buat yang suka ngiklanin produk harus segera ganti strategi nih...
10. Mendaftarkan account Facebook untuk sesuatu yang bukan berujud manusia seperti binatang peliharaan atau nama suatu benda, sebaiknya bikin profil page aja untuk yang seperti ini.
11. Hati-hati untuk yang berumur di bawah 18 tahun apalagi memalsukan umur, perhatiakan peraturan saat mendaftar account.
12. Memposting sesuatu yang bersifat offensif, berbau SARA atau pornografi, hati-hati juga yang hobi memposting foto-foto pribadi yang gak layak dishare ke publik meski udah ada pengaturan privacy, only friend atau public.
13. Mengoleksi informasi dari dan dengan menggunakan Facebook melalui script apalgi untuk mengeruk keuntungan dari Facebook.

Dari tiga belas alasan tersebut mungkin kita baru sadar kalo itu suatu kesalahan, apalagi sudah mendapat peringatan atau warning bahkan sampai taraf disabled account. Intinya cuman satu: gunakan Facebook sewajarnya atau jangan berlebihan...

Written by: Tamtomo

Wednesday, July 1, 2009

1001 Follower On My Twitter Today



ternyata gak terasa udah hampir 2 tahun main twitter, account twitter dibuka tanggal 8 desember 2007 tepatnya jam satu siang lebih dikit. waktu itu belum ada tanda-tanda demam twitter, yang ada adalah banyaknya pengguna internet yang keranjingan plurk, layanan microblogging sejenis twitter.

hari ini ada 1001 follower termasuk 1097 updates atau postingan dan jumlah friends sebanyak 840 following. untuk me3ncapai 1001 follower atau pengikut agak sulit, meski pada awalnya twitter hanya menampung postingan serupa yang tampil di facebook, plurk, friendster, bebo dan myspace yang muncul berbarengan dengan metode multiposting atau crossposting via ping.fm. tentang layanan ini pernah dibahas sebelumnya yakni tentang crossposting serta update status facebook menggunakan yahoo!messenger.

selama ini dengan berbekal yahoo!messenger yang online 24 jam di blackberry dapat digunakan untuk update sekaligus diberbagai layanan networking dalam waktu yang bersamaan, jadi gak perlu lagi kluar masuk masing-masing layanan.

tentang twitter sendiri saat ini sudah berkembang pesat mengikuti laju perkembangan facebook bahkan saat ini kalo udah memiliki account facebook harus memiliki twitter juga. para tokoh publik juga mulai marak menggunakan twitter sebagai sarana komunikasi dengan dunia luarnya.

mau cari duit di twitter juga gampang, banyak layanan yang menggunakan sistem sewa lahan twitter ataupun iklan pay per click, ikuti aja di revTwt yang pernah juga diulas. twitter juga berkembang tak hanya dibatasi 14 karakter saja, layanan video, audio, dokumen serta gambar juga dapat disematkan di twitter. ya... twitter semakin berkembang... apakah anda sudah mengikuti?

follow me on: http://twitter.com/tamtomo
more about twitter:http://pcholic.blogspot.com/search/label/Twitter

Google Logo (01.07.2009, Happy Canada Day!)

Edisi: Happy Canada Day!
Date: 01 July 2009


Canada Day (French: Fête du Canada), formerly Dominion Day (French: Le Jour de la Confédération), is Canada's national day, a federal statutory holiday celebrating the anniversary of the 1 July 1867 enactment of the British North America Act, which united Canada as a single country of four provinces. Canada Day observances take place throughout Canada as well as internationally.

Previous Years:
2007
2006
2005
2004
2002
2001