Search

Saturday, July 25, 2009

Change Facebook Username


Beberapa waktu yang lalu Facebook menerapkan sistem Username, yang artinya alamat Facebook kita tidak lagi terdiri dari deretan angka, baca dulu arsip lama di: SINI. Yang kita bicarakan kali ini tentang perubahan Username.

Pada saat diluncurkan memang ditegaskan pemilihan Username harus diperhitungkan masak-masak karena saat itu dilarang mengubah lagi Username yang sudah dipilih, tetapi Facebook akhirnya mengubah peraturan lagi termasuk buat pengguna yang merasa salah pilih nama atau nama tidak sesuai atau nama yang dipilih saat itu adalah nama publik/ milik orang lain. Dengan banyak pertimbangan tersebut Facebook memperbolehkan untuk melakukan perubahan Username sekali lagi, artinya untuk pengguna yang pernah memilih username boleh mengganti sekali lagi untuk menentukan Username yang benar-benar akan digunakan.

Cara pengubahan Username sangat gampang, pertama masuk ke "Settings" trus "Account Settings" trus klik "Change" di baris "Username", liat terlebih dahulu ketersediaan nama dan hati-hati dalam memilih nama.

Silahkan tentukan Username anda dengan benar karena Facebook juga mencerminkan pribadi Anda...

My Username: http://facebook.com/tamtomo


No comments: