Follow us on foursquare

Popular Posts

Friday, September 28, 2007

Blogger in Draft


~ Blogger in draft is a special version of Blogger where we try out new features before releasing them to everyone. Think of it as our sandbox, or laboratory, or just “Blogger + new things.” By taking your feedback and looking at what works and what doesn’t, we’ll be able to make features that much better when releasing them to everyone.~

Hobi nyobain fitur fitur terbaru yang belum dipublikasikan alias masih dalam taraf draft di blog yang diposting blogger.com? Jawabannya kita bisa buka di http://draft.blogger.com/ dan login dengan account google yang biasa dipake. Jika pengen pindah lagi menggunakan blogger yang normal (bukan yang draft) tinggal log in ke http://www.blogger.com/instead dan secara tampilan juga akan beda.

Kalo pengen tau lebih lanjut tentang fitur apa aja yang bisa kita cobain, buka aja http://bloggerindraft.blogspot.com/. Fitur-fitur seperti SEARCH BOX, POOLING, Video Posting dan yang lainnya bisa kita coba sebelum diplublikasikan secara resmi oleh blogger.com

Saturday, September 22, 2007

VCD Gear: Konversi VCD ke MPG atau WMV

VCDGear is a tool written to effortlessly extract MPEG streams from CD images, convert VideoCD files to MPEG, correct MPEG errors, create (Super)VideoCDs and more!. The first public release was back in late 1997 and ever since then, VCDGear has continued to grow in complexity, offering a multitude of features to make this a very powerful tool for VideoCD enthusiasts. VCDGear is the result of over 6 years of work
Kepingan CD yang berisi VCD biasanya kalo kita liat menggunakan explore hanya akan muncul extension .DAT, tidak semua player bisa membuka file extension ini, apalagi kalo ganbar di VCD ingin diedit.

Ada cara mudah dan gratis untuk mengubahnya menjadi format mpg atau wmv, download aja aplikasi gratis VCD Gear di SINI.

Setelah diinstal kita tinggal masukkan kepingan VCD ke CD ROM dan mainkan software ini, mau di konversi ke MPG atau WMV atau format lain tingal pilih aja dan save aja....

Selain itu software ini bisa buat mengoreksi file MPG yang rusak, membuat format VCD ataupun SVCD.

source: http://www.vcdgear.com/download.html

Thursday, September 20, 2007

Blogger Play: Watch The Blogs Go By

"Blogger Play will show you a never-ending stream of images that were just uploaded to public Blogger blogs. You can click the image to be taken directly to the blog post it was uploaded to, or click “show info” to see an overlay with the post title, a snippet of the body, and some profile information about the blogger who uploaded it."
Blogger baru saja meluncurkan layanan baru Blogger Play yang memungkinkan kita dapat melihat foto-foto dan gambar terbaru yang baru aja di upload para blogger yang ada di layanan blogspot.


Ketika kita meng-klik gambar tersebut kit akan dibawa langsung ke page tempat gambar kita posting. Kita juga dapat menemukan info tentang blogger yang barusan posting gambar tersebut.

Silahkan coba layanan ini di: http://play.blogger.com