Search

Friday, May 29, 2009

Monetized Twitter, Dari twtAd Ke RevTwt

Salah satu website penyedia layanan Monetized Twitter alias pasang iklan di Twitter sudah bebarapa waktu yang lalu resmi berganti nama dari twtAd menjadi RevTwt dengan alamat yang baru di http://revtwt.com. Dengan perubahan alamat ini berarti juga perubahan alamat Refferal manjadi http://revtwt.com/index.php?id=5037.

Dengan perubahan nama ini ada beberapa fitur tambahan yang menarik antara lain "Auto Post" dan "Delayed Ad Post". Keduanya berfungsi untuk posting iklan di Twitter secara terjadwal, apabila mengaktifkan fitur "Auto Post" di menu "Twitter Account" ada pilihan untuk menentukan RevTwt melakukan posting otomatis dalam minimal interval setiap 4 jam atau pilihan berapa kali RevTwt memasukkan iklan ke Twitter dari mulai sekali sehari sampai 4 kali sehari. Keuntunggannya kita tidak perlu lagi keluar masuk ke website ini buat posting dan memilih-milih iklan yang akan diposting.

Kalo fitur "Delayed Ad Post" hampir sama dengan yang pertama hanya sistem ini pengguna yang menentukan iklan yang akan diposting dan RevTwt akan melakukan posting dengan interval minimal 2 jam tergantung jumlah ikaln yang akan ditampilkan, maksimal sehari tetap 4 iklan.

Fitur lain yang berubah selain jumlah account Twitter yang bertambah dari maksimal 3 manjadi maksimal 10 account Twiiter adalah adanya fasilitas iklan yang dapat ditempatkan selain di Twitter. Coba buka di "Post Ads" klik "Email and Blog Ads" di situ ada iklan-iklan yang dapat ditampilkan di beberapa secial networking selain Twitter, misalnya dicantumkan di signature email atau postingan di forum atau komentar di blog. Di situs lain juga misalnya status Facebook, Wall Post atau berbagai tempat di situs lain. Tetapi tetap ingat jangan menjadi spam di tempat orang lain sesuai aturan di social networking yang diikuti jangan sampai kena banned, baca juga aturan posting iklan cara ini di RevTwt. Cara posting juga cukup mudah, tinggal copy & paste format iklan yang sudah tersedia dan dipilih lantas ditaruh di tempat yang diinginkan tanpa modifikasi sedikitpun.

Silahkan mencoba, meluncur ke http://revtwt.com/index.php?id=5037 dan tunggu hasilnya.


Written By: Tamtomo
More About Twitter: http://pcholic.blogspot.com/search/label/Twitter

1 comment:

Tutorial, Tips, Trik, Info. said...

wah mantab mantab, gan kalau twitternya update otomatis boleh ngak ?