Search

Friday, April 1, 2011

New! Gmail Motion: A New Way (April Fools) To Communicate

april mop atau april fools diberbagai tempat/ media diperingati dengan berbagai cara di tanggal 1 april ini. sebagai contoh adalah yang dilakukan google sebagai salah satu mesih pencari ternama dan email hosting besar hari ini juga mengeluarkan satu joke besar tentang lahirnya satu layanan baru dari gmail.

saat membuka halaman http://gmail.com hari ini silahkan liat di bagian bawah ada pengumuman tentang adanya "New! Gmail Motion" yang memungkinkan adanya layanan gmail hanya menggunakan badan manusia tanpa keyboard maupun mouse. kira-kira mungkin gak ya? klik dulu link http://gmail.com/motion lalu silahkan perhatikan video dibawah tentang kehadiran layanan baru tersebut.





setelah melihat video di atas silahkan klik tombol kanan warna biru betuliskan "try gmail motion" dan login menggunakan akun gmail. tunggu sampai keluat kotak dan yang terjadi akan seperti gambar di bawah.



Gmail Motion doesn't actually exist. At least not yet...
Okay, now you can login to Gmail or close this silly box.


google tahun lalu juga membuat kejutan 1 april dengan mengganti logonya dari tulisan "google" menjadi "topeka" dengan typography sama. silahkan liat april fools dari google tahun lalu di sini.

No comments: