Search

Sunday, June 22, 2014

Path Acquires TalkTo and Launch Path Talk Messaging App For iOS & Android



Layanan private social network Path merilis layanan stand-alone messaging apps yang diberi nama Path Talk yang dapat didownload oleh para pengguna perangkat android dan iOS. Rilis aplikasi Path Talk disertai dengan rilis versi baru aplikasi Path for Android dan Path for iOS dengan perubahan desain yang lebih fresh dan kompatible dengan layanan messaging Path Talk.

Layanan messaging Path Talk adalah salah satu hasil akuisisi layanan messaging TalkTo yang sebelumnya dapat digunakan untuk mengirimkan pesan text/ SMS yang dapat ditambahkan stickers, doodles dan foto. Langkah Path dalam fitur messaging sebelumnya adalah dengan merilis fitur "Ephemeral Messaging" mulai tanggal 11 Juni 2014 lalu untuk keperluan privacy yakni pesan yang dikirimkan melalui Path messaging otomatis akan terhapus setelah 24 jam termasuk pesan lama. Selengkapnya tentan "Ephemeral Messaging" ini bisa dibaca di http://service.path.com/customer/portal/articles/1579708

Aplikasi Path Talk versi pertama V.1.0 saat ini memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

Free: 
Replace SMS and Facebook with Path Talk to message friends, family, and groups for free.

Off the Record: 
Pesan yang dikirimkan memalui Path Talk otomatis akan terhapus dalam waktu 24 jam setelah dikirimkan.

Ambient Status:
Path Talk dapat otomatis memberitahukan secara otomatis ke teman ketika transit, workout, mendengarkan musik, battery low atau berada di lokasi terdekat. Pengguna juga dapat mengaktifkan atau nonaktifkan langsung dari perangkatnya.

Message Music, Maps, and more: 
Path talk memiliki kemampuan untuk mengirimkan movies, music, books, maps, locations dan high quality photos and videos dalam sekali tap.

Quick Replies:
Untuk mengirimkan message menjadi mudah dan menghemat waktu karena hanya melakukan "swipe right" dari message list. 

Handmade Stickers: 
Path Talk dapat menambahkan stickers pada saat mengirimkan message.

Voice Messaging: 
Mengirimkan dan menerima high quality voice message dalam single chat atau group chat.

Group Chats:
Path Talk memungkinkan adanya group chat secara lebih luas dengan adanya lintas platform iOS and Android.

Dari beberapa fitur di atas, Path Talk ke depan-nya akan diperluas dengan Place Messaging yang memungkinkan untuk mengirimkan pesan lokasi seperti restaurant atau stores atau bahkan book reservation tempat tertentu.

Silahkan bagi pengguna iOS dapat dowload Path Talk secara gratis di App Store dan pengguna Android mendownload Path Talk di Play Store.











Source: Path Talk - Blog Path Talk - Blog TalkTo - Play Store - App Store




You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.



No comments: