Search

Monday, June 16, 2014

New Twitter for iOS & Android With Embed Tweets Inside Tweets



Tanda-tanda akan dihapuskannya fitur Retweet di aplikasi Twitter sudah terasa di aplikasi terbaru Twitter for iOS dan Twitter fo Android. Selain tambahan fitur The World Cup Timeline pengguna aplikasi Twitter sekarang bisa menyematkan (embed) tweets lain ke dalam tweet-nya yang mirip dengan Retweet saat ini.

Untuk mencoba fitur tersebut adalah dengan tweet yang akan di-embed, kemudian tap ikon "..." dan pilih "Copy link to Tweet". Setelah dicopy, link tersebut tinggal di -paste ke kotak penulisan tweet baru atau "Compose" dan bisa ditambahkan kata-kata lain apabila perlu karena tidak mengurangi kuota 140 karakter. hasil yang tampil di aplikasi mobile (iOS dan Android) lebih rapi tanpa tambahan RT meskipun di versi web belum mendukung fitur tersebut atau masih tampil dalam bentuk link. Sedangkan di versi aplikasi iOS dan Android untuk menampilak secara utuh harus dibuka terlebih dahulu tweet tersebut.

Saat ini fitur "embed tweets inside tweets" hanya tersedia di aplikasi Twitter for iOS dan Twitter for Android saja dan belum tersedia di Twitter versi web atau versi mobile, Silahkan download aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store.











You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: