Search

Monday, May 11, 2009

Fitur Baru Chatting Di Facebook



Anda pengen online di Facebook dan pengen sambil chatting? Atau kebalikannya pengen online tapi gak mau chatting atau gak terlihat online? Saat ini Facebook menerapkan fitur baru Chatting. Kalo diperhatikan hari ini, fitur Chat di Facebook ada perubahan, biasanya fitur Facebook yang terlihat di taskbar bagian bawah ada dua menu yakni daftar Friends yang Online dan Option yang digunakan untuk mengatur Chatting seperti Offline atau Online.

Saat ini Fitur menggabungkan dua bagian tersebut dalam satu kesatuan, menu Friend List dan Option jadi satu dengan pengaturan terserah user. Saat ini kalo pengen terlihat online dengan temen-remen tertentu juga bisa diatur apalagi lebih enak kalo sebelumnya di daftar Friend sudah diatur dalam grup misalnya grup keluarga, teman sekolah, teman kantor atau yang lainnya. Jadi udah terfilter untuk online dengan yang sudah ditentukan.

Kemudian di Option juga dapat diatur kondisi Offline atau Online, kondisi online ini juga dapat diatur untuk semua Friends atau cukup dengan yang sudah ada di List. Seperti biasa dapat diatur Chatting dalam bentuk Pop Out Chat yang terpisah, terus pilihan menambahkan Feed Stories di Chat, pengaturan suara pesan masuk dan pengaturan apakah selalu online saat buka Facebook atau setelah diaktifkan.

Mudah dan nyaman kan? apalagi kalo mau tetep online tetapi tapi gak keganggu ama chatting dari Friend? Silahkan Coba.

Screenshoot:




Written By: Tamtomo

No comments: