Search

Thursday, May 21, 2009

New Facebook Application Directory


Tanggal 21 mei 2009 secara resmi dirilis tampilan baru untuk Application Directory yang memuat ribuan aplikasi yang digunakan di Facebook. Saat ini tercatat lebih dari 52 ribu Facebook Platform yang dibuat oleh pengguna Facebook, para pengembang aplikasi dan dariihak Facebook sendiri.

Tampilan baru lebih mudah dan dilengkapi dengan filter untuk memilih aplikasi yang tersedia, dapat berdasarkan kategori aplikasi seperti games atau sports atau berdasarkan konektivitas dengan external website, perangkat mobile bahkan dengan aplikasi desktop. Kategori desktop seperti Facebook for BlackBerry atau Plurk atau Twitter sebagai contohnya.

Ada kategori yang direkomendasikan Facebook dalam "Featured By Facebook" trus yang diinginkan pengguna dalam "Applications You May Like" dan yang menarik dan baru adalah "Recent Activity From Friends" yang berisi aplikasi dalam kategori tersebut yang digunakan saai ini oleh Friends kita.

Coba kunjungi http://www.facebook.com/apps/directory.php atau via desktop masuk di logo aplikasi bagian kiri bawah dan "Browse More Application". Pilih-pilih aplikasi yang sesuai dan menarik.

Written By: Tamtomo
Comment On Facebook

No comments: