Search

Wednesday, May 6, 2009

Ngoceh Di Twitter Sambil Ngumpulin Receh $ Dengan twtAd


Anda hobi ngoceh di Twitter sekaligus punya account Twitter? Manfaatkan layanan ini sekalian mengais dollar di dunia maya. Syaratnya gampang kok, punya Twiiter dan punya follower alias teman di situs tersebut.

Pertama meluncur aja di link refferal di http://revtwt.com/index.php?id=5037 masuk ke website twtAd kemudian ikuti petunjuk yang ada, klik Earn Money dan isi data dengan benar dan valid termasuk metode pembayaran komisi menggunakan PayPal kemudian ikuti petunjuk berikutnya dengan klik Next sampai pendaftaran selesai dan sudah verivikasi alamat email dan alamat email PayPal.

Login menggunakan alamat email yang terdaftar dan password-nya, mulailah dengan mendaftarkan alamat Twitter yang dimiliki dengan memasukkan username dan password account Twitter, jumlah yang didaftarkan bisa lebih dari satu apabila memiliki account lebih dari satu.

Mulailah dengan posting iklan twtAd yang ada di bagian Home atau Post Ads, persyaratan untuk posting yang pertama kali adalah memiliki Follower sebanyak 25 orang dengan syarat dalam sehari hanya 4 kali posting iklan. Untuk posting berikutnya harus memiliki Follower sebanyak 50 orang, harga iklan dihitung per klik, ada yang 0.02$, 0.05$ atau 0.07$ dan perlu diperhatikan pada saat mau klik Post Ads lihat apakah iklan tersebut hanya terbatas di suatu negara saja atau seluruh dunia.

Di halaman account twtAds and akan tercatat secara lengkap data statistik yang meliputi tanggal, Click maupun Eranings-nya. Pembayaran komisi dilakukan setelah nilainya mencapai 20.00$ ke rekening PayPal yang didaftarkan. Lumayan kan sambil main-main Twitter dapat duit juga.

Pengin cobain? Meluncur aja ke http://revtwt.com/index.php?id=5037 dan kalo pengen cepet dapat Follower ikuti aja http://tweetergetter.com/tamtomo dan jangan lupa follow me on http://twitter.com/tamtomo

Written By: Tamtomo


No comments: