Search

Saturday, May 23, 2009

Segera Rilis Lagi Facebook For BlackBerry Versi Baru


Anda pengguna setia BlackBerry plus Facebookers sejati? Saat ini mungkin yang terinstall di perangkat BB saat ini adalah aplikasi Facebook® for BlackBerry® smartphones versi 1.5 yang baru rilis akhir April kemarin. Saatnya bersiap-siap menyambut kedatangan Facebook® for BlackBerry® smartphones versi 1.6. yang menurut kabar akan rilis akhir mei ini atau sekitar tanggal 28.

Mungkin kehadiran Facebook® for BlackBerry® smartphones versi 1.5 masih banyak kekurangannya meski lebih baik dari versi sebelumnya. Ada beberapa kelemahan setelah menggunakan aplikasi ini sekitar sebulan, meski tampilan sudah eye catching dan ada integrasi calender dan kontak dengan perangkat BlackBerry. Untuk membuka View Update Status perlu sewaktu tunggu lama untul sekedar Fetching atau Updating, mungkin berlaku untuk Friends lebih dari seribu orang pada account Facebook saya tetapi untuk yang jumlah sedikit tidak terlalu bermasalah.

Menurut bocoran akan ada Wall Viewing dan Feed Support yang berarti akan terlihat langsung update yang ada di Wall maupun ada di profile, saat ini apabila ingin melihat yang ada di wall atau Profile harus masuk ke Mobile Site ataupun Full Site. Feed support akan menghadirkan View & Comment dari update status Friends termasuk juga yang ada di Wall maupun Profil mereka. Yang lainnya adalah perbaikan pada album foto yang dapat langsung dilihat komentar yang ada di foto tersebut dan terakhir tentang tambahan language tidak hanya berbahasa Inggris, mungkin akan seperti versi komputernya.

Kita tunggu aja kehadiran Facebook® for BlackBerry® smartphones versi 1.6

Written By: Tamtomo

No comments: