Search

Sunday, April 6, 2014

Samsung Galaxy S5 Mini Specs Leaked



Bulan Februari lalu Samsung merilis smartphone terbaru Galaxy S5 di ajang Mobile World Congres 2014 dan kabar terbaru apabila Samsung juga bakal merilis Galaxy S5 Mini yang akan mengarah ke pangsa pasar mid-range dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda dibanding Galaxy S5.

Bocoran spesifikasi terbaru dirilis oleh SamMobile, perangkat Samsung Galaxy S5 Mini  dengan nomor model SM-G800 menggunakan layar 4.5 inchi Super AMOLED dengan resolusi 720p, apabila dibandingkan dengan Galaxy S4 mini layar Galaxy S5 ini lebih besar.

Galaxy S5 Mini menggunakan operating system Android KitKat dan dibekali dengan prosesor Snapdragon, kemungkinan menggunakan Snapdragon 400 dan 1.5 GB RAM. Kamera galaxy S5 Mini ada 2 buah depan dan belakang, kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP cukup untuk selfie. Spesifikasi lain untuk Galaxy S5 antara lain 16 GB storage, IR blaster, 2,100 mAH battery. Kemungkinan Galaxy S5 ini akan memiliki fitur water-resistant melalui sertifikasi IP67 seperti di Galaxy S5.

Belum diketahui secara pasti adanya fitur fingeprint sensor karena Galaxy S5 ini versi mini yang lebih murah meskipun harganya sampai saat ini belum dapat diperkirakan. Kita tunggu aja nanti tanggal rilis resminya.

Source: SamMobile

No comments: