Search

Wednesday, April 2, 2014

Twitter For The Web Now Supports Emoji, Let's #EmojiParty!



Twitter versi web sekarang sudah support emoji, atau emoticon khas yang selama ini ditemukan di perangkat mobile iOS atau Android dan tweet tidak lagi membosankan apabila melihat tweet dari perangkat mobile tersebut dengan bentuk kotak putih kosong tetapi sudah dalam bentuk emoticon atau gambar khas lainnya.

Twitter terus mengembangkan layanannya termasuk beberapa waktu lalu merilis photo tagging dan multi upload photo serta adanya rumor tentang penghapusan hashtag dan mention di Twitter. Fitur baru emoji support ini dilaporkan oleh Twitter Support melalui tweet-nya apabila saat ini Twitter versi web sudah bisa view emoji secara penuh yang berasal dari tweet pengguna perangkat mobile. Akan tetapi masih dalam bentuk kotak-kotak apabila tweet tersebut kita embed ke blog atau website seperti di bawah ini:

Silahkan buka tweet dengan hashtag #emojiparty https://twitter.com/search?q=%23emojiparty&src=hash di halaman web Twitter.  Dan jangan lupa follow Twitter kami di @tamtomo2 dan @PC_holic untuk mengetahui update tentang social media dan gadget.


No comments: