Search

Monday, April 21, 2014

Giorgio Moroder's Remix Coldplay's 'Midnight' For The Dance Floor


Giorgio Moroder, legendaris musik elektronik dari Italia merilis versi remix lagu milik Coldplay yang berjudul "Midnight" di iTunes Store dan akun Soundcloud milik Giorgio Moroder. Lagu "Midnight" aslinya hanya berdurasi 5 menit dan di tangan Giorgio Moroder menjadi 8 menit dengan banyak bass-drum beat plus olahan synth dengan tambahan suara robotic yang sangat menarik dan tidak rugi dengerin berulang-ulang tracks spesial ini.

Giorgio Moroder yang saat ini berumur 73 tahun, pernah berkolaborasi dengan Daft Punk tahun lalu di album Random Access Memories dan memenangkan banyak penghargaan di Grammy 2014. Selain Daft Punk musisi legendaris disko tahun 70an ini juga pernah berkolaborasi dengan Donna Summer dan Blondie.

Single Midnight dari Coldplay akan masuk di album Ghost Stories yang akan rilis tanggal 19 Mei 2014 dan saat ini sudah tersedia single Midnight dan Magic untuk didownload di iTunes Store, sedangkan full album Ghost Stories bisa pre-order melalui iTunes Stores juga.

Italian producer Giorgio Moroder might be 73 years old, but, hot dog, the man still knows how to get down. In his latest effort, Moroder transforms Coldplay's "Midnight" into a dance-floor hit, without abandoning the song's Brian Eno/Bon Iver-influenced ambience. Coldplay's new album, "Ghost Stories," comes out on May 19. In the meantime, slap those dancin' shoes on and stream the remix below, which can be purchased on iTunes. (The Huffington Post)

Silahkan dengarkan full tracks Coldplay - Midnight versi remix Giorgio Moroder di player Soundcloud di bawah ini dan playlist New Hot Single di 8tracks

Source: iTune Store - Soundcloud

No comments: