Search

Thursday, December 9, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Better Man" Badge


You're crushing things from AskMen's "Better Man" list. 
Clearly you're a Better Man today than you were yesterday. Viva La Evolucion!

"ask men", salah satu brand majalah online khusus lelaki yang juga pemain lama brand yang bekerjasama dengan foursquare akhirnya mengeluarkan badge barunya sebagai hasil evolusi majalah tersebut. badge bernama "the better man" ini bergambar evolusi manusia seperti teori darwin dengan warna khas "ask men".

tentang badge "the better man ini", beberapa waktu yang lalu, melalui halaman facebook "ask men" melakukan jajak pendapat untuk menentukan badge yang akan rilis dan terpilihkan badge "evolution" ini dari 5 buah desain badge yang dinominasikan.


untuk mendapatkan badge "the better man ini" caranya adalah dengan follow terlebih dahulu halaman "ask men" di foursquare alamat http://foursquare.com/askmen_com kemudian juga daftar di newsletter http://www.askmen.com/newsletter untuk mendapatkan venue dan waktu untuk unlock badge ini dengan cara memilih kota yang tersedia untuk unlock badge tersebut. ada beberapa kota yang sudah terdaftar seperti new york, miami, los angeles, chicago dan montreal. untuk unlock badge "the better man" perlu melakukan check-in di 2 venue yang berbeda.

kalo dari keterangan di halaman "ask men" adalah sebagai berikut; "Want to unlock AskMen’s “Better Man” Foursquare badge? All you have to do is follow AskMen on Foursquare and check-in to two venues highlighted in our newsletter for New York, Miami, Los Angeles, Chicago and Montreal. Get on the A-List now to receive the details in our next newsletter."

Unlocked Badge: http://4sq.com/gjFULa

Update 10.12.2010:


- untuk unlock badge ini perlu 2 kali cek in venue yang diberikan oleh ask men di imel newsletter, contohnya hari ini (kamis waktu amrik atau jumat waktu indonesia) bisa unlock di kawasan california)
- venue yang direkomendasikan adalah: "the egyptian theatre" dan "picán", venue bisa berbeda untuk setiap kota dan setiap waktu.
- contoh venue lain: liat di komentar bawah

tunggu update-nya di sini atau di twitter @tamtomo2 dan @pc_holic

1 comment:

@PC_holic said...

venue 09.12.2010:
NY: http://foursquare.com/venue/204068

chicago: http://foursquare.com/venue/123262