Search

Thursday, December 16, 2010

New Foursquare Badge: Chadge "Chad Is Rad", Special for Foursquare's Angel Investor


Happy Birthday to the guy wearing the ironic internet T-shirt and running shoes! We'll pour out a little something for your 4-0.

satu lagi badge foursquare super ekslusif dipersembahkan bagi satu orang yang dianggap spesial oleh foursquare yakni "chad stoller" di hari ulang tahunnya yang ke 40. badge bernama "chadge" dengan tulisan "chad is rad" plus lambang mayor di atasnya diterbitkan hari ini (16.12.2010 waktu new york).

kenapa bisa spesial banget seorang "chad stoller" mendapatkan anugrah yang super eksklusif tersebut, bukan apa-apa selain beliau adalah seorang pakar dan eksekutif mobile/ digital media dia juga seoarang "angel investor" bagi foursquare sendiri yang nilainya cukup tinggi sebesar $1.35M. seperti kita ketahui investor foursquare adalah union square ventures, o'reilly alphatech ventures, andreessen horowitz dana beberapa angel investor termasuk "chad stoller".

terlepas dari peran "chad is rad" di foursquare ini, badge "chadge" yang dia miliki seorang ini adalah yang kedua dikeluarkan oleh foursquare bagi satu orang pengguna yakni badge "last degree" yang dikenal juga dengan badge "north pole" atau badge "kutub utara" yang hanya diunlock satu orang remaja yakni "parker liautaud".

badge-badge lain yang eksklusif semisal badge "pk/ jg 2010" buat hadiah pernikahan pasangan "dodgeball" atau cikal bakal foursquare, tetapi untuk badge ini gak hanya seorang yang unlock tetapi pengguna lain bisa unlock termasuk @pc_holic yang sempat unlock juga.

Screenshot dan link terkait:

- chadge badge: http://4sq.com/hhOZj6
- last degree badge: http://4sq.com/hcpVxi
- pk/ jg 2010 badge: http://4sq.com/gJJoL6  --> info: How To Unlock PK/JG 2010 Badge



No comments: