Search

Sunday, June 27, 2010

New Foursquare Badge: Wedding Gift "PK & JG 2010"


"Special congrats to Paul & Janelle, the first "kind-of met through dodgeball, but not really" wedding! Show this badge to Teddy Salad for free drinks at Barcade FOR LIFE!"

inilah mungkin yang pertama foursquare membuat edisi khusus badge yang dipersembahkan bagi pasangan "paul & janelle" yang melangsungkan pernikahan di new york, pasangan "dodgeball" tersebut dihadiahi badge "pk & jg 2010" dengan inisial nama kedua mempelai oleh staf foursquare yang acaranya dilangsungkan di "montauk club" broklyn dan dihadiri oleh dennis crowley yang telah menjual dodgeball tahun 2005 lalu ke google.

bagi yang hadir di acara pernikahan tersebut dan melakukan check-in di "montauk club" pada saat berlangsungnya acara akan mendapatkan souvenir badge "pk & jg 2010" di akun foursquare-nya.

menarik sepertinya dan bagi yang pengen merit atau melangsungkan wedding party kayaknya harus ngajuin ke foursquare buat minta dibikinin badge spesial, sayang kalo ketahuan para jumper banyak pengunjung pesta dari indonesia yang remote doang ya? he he...


No comments: