Search

Sunday, June 13, 2010

How To Unlock Foursquare Badge?

salah satu yang menarik dari layanan foursquare adalah rewarding dalam bentuk poin dan badge, poin yang didapatkan setiap minggunya akan reset ke nol, badge dengan beraneka macam menjadi buruan tersendiri apalagi badge-badge tertentu seperti swarm, superswarm atau badge yang hanya sekali terbit.

layaknya mengoleksi perangko, mengoleksi badge menjadi salah satu yang wajib saat main foursquare. perlu diingat untuk mendapatkan badge tidak segampang melakukan check-in atau shout seperti saat mendapatkan badge-badge standar seperti "newbie", "adventurer", "explorer", "local", "bender", "crunced" atau "superuser".

berikut akan dirinci cara mendapatkan badge-badge spesial dalam tulisan yang berkelanjutan di tag "foursquare badge".



BADGE NEWBIE, badge ini akan langsung didapatkan saat check-in pertama kali di foursquare, terserah mau di mana saja.


BADGE ADVENTURER,EXPLORER dan SUPERSTAR, badge yang dapat di unlock setelah melakukan check-in di 10, 25 dan 50 tempat yang berbeda bukan tempat yang sama.




BADGE BENDER, seperti menghitung malam aja jadi dapat diperoleh dengan cara check-in di empat malam berturut-turut, bedakan dengan BAGDE CRUNKED yang didapatkan dalam semalam dengan 4 kali cek-in yang berbeda.



BADGE LOCAL, ini diperuntukkan bagi yang seneng check-in di tempat yang sama yakni 3 kali dalam seminggu.

badge lain yang standar yakni BADGE SUPERUSER yang dapat di unlock setelah melakukan 30 kali check-in dalam sebulan...


badge foursquare lain yang mungkin dengan gampang didapatkan seperti BADGE ROAD WARRIOR yang didapat dengan cara seperti postingan sebelumnya di SINI, juga ada BADGE SCHOOL NIGHT yang dapat di unlock oleh yang hobi begadang karena hanya didapatkan pada saat check-in setelah jam 3 pagi.


itu dulu ya mayors, bentar lagi di sambung di postingan berikutnya. baca juga tentang cara unlock badge ROAD WARRIOR, SWARM, SUPER SWARM dan beberapa tips main foursquare di SINI.

1 comment:

MT said...

terima kasih ya, saya izin ngambil gambar badge-nya buat postingan di blog saya.