Search

Sunday, August 23, 2009

Enhanced Gmail Plug-in For BlackBerry


Research In Motion (RIM) merilis Enhanced Gmail Plug-in untuk perangkat BlackBerry dengan beberapa penambahan fitur yang menarik. Sebelumnya Push Mail dari account Gmail yang dipasang di BlackBerry sangat sederhana sekali untuk kali ini dilengkapi dengan fitur yang sama dengan yang ada di Gmail versi Web.

Beberapa fitur tambahan seperti Add and remove labels, filtering, pemberian bintang/ stars pada pesan email, Report spam, Archieve, pencarian email di Gmail mailbox serta adanya threaded view untuk melihat email yang berhubungan. Jadi lebih mirip dengan yang ada di web atau aplikasi Gmail Mobile.

Semua yang dilakukan di perangkat BlacBerry ini bersifat real time dan tersinkronisasi dengan yang ada di web misalnya saat memberikan label atau bintang maka message yang ada di web juga otomatis sama.Untuk menghapus suatu pesan masih sama seperti dulu misalnya yang ada di BlackBerry saja atau sekalian yang ada di server Gmail juga tergantung pilihan kita.

Tertarik untuk pasang plugin Gmail ini di BlackBerry? silahkan download di http://blackberry.com/gmail dari browser BlackBerry anda.

Written By: Tamtomo
Comment On Facebook

No comments: