Follow us on foursquare

Popular Posts

Friday, September 11, 2009

Blokir Aplikasi All My My Friends! dan Friends Character di Facebook

Beberapa hari ini mungkin di Wall Facebook anda dibanjiri foto-foto plus tagging dari 2 aplikasi All My My Friends! dan Friends Character. Awalnya mungkin suka dengan aplikasi baru ini yang menampilkan foto profil kita berderet dengan Friends pemasang aplikasi ini, ada yang dihargai dengan nilai dollar di Pickup Friends atau karakter yang ada di foto kita meski belum tentu sama atau bahkan dengan gambar kartun yang gak terlalu bagus dengan nama kita. 2 hari aplikasi ini aktif Wall Facebook langsung penuh dengan foto-foto yang hampir mirip dengan tagging account kita dari berbagai teman.

Mungkin juga teman yang menggunakan aplikasi ini tidak sengaja atau tidak tahu kalo akan menjadi semacam virus yang menyebar luar dari teman ke teman, repotnya lagi aplikasi ini otomatis melakukan tagging foto dan masuk ke album foto Friends dan memenuhi Wall. Udah beberapa hari ini bersih-bersih dinding alias me-remove tagging karena mungkin ada teman lain yang kasih komentar dan masuk notifikasi. Merepotkan juga sih kalo terus-terusan apalagi jumlah Friends udah ribuan gini.

Awalnya sih dibiarin aja tetapi hari kedua terpaksa nge-block aplikasi ini biar kita gak kena tagging foto. Caranya gampang kok buka Application Page kedua aplikasi ini, misalnya Friends Character dan All my Friends!. Cari tulisan Block For Apllication di sudut kiri atas di bawah foto profil setelah itu klik aja. Dijamin gak akan ada lagi sampah yang masuk kecuali ada aplikasi serupa yang juga gak diinginkan, coba aja dengan cara yang sama buka Application Page-nya.

Selamat bersih-bersih dinding/ wall sebelum Lebaran kali ini....

Written By: Tamtomo

Post a Comment