Search

Thursday, April 16, 2009

Indosat Launching Blackberry Storm Buat Saingi iPhone


Untuk mengimbangi pesaing terdekatnya, Indosat meluncurkan Blackberry Storm di Indonesia bahkan dii situs resmi Indosat sudah ada formulir pemesanan untuk produk ini. Blacberry Storm merupakan salah satu Blackberry dengan teknologi SurePress touch screen sehingga saat ini mirip dengan iPhone yang belum lama resmi dilaunching Telkomsel.

Teknologi SurePress yang diusung Storm memiliki kelebihan dibanding iPhone, Sure Press di Blackberry Storm bekerja seolah-olah menekan atau mengetik pada keyboard secara fisik, sangat halus dan lebih mudah mengetik maupun untuk navigasi. Jadi beda dengan iPhone yang sangat sensitif dengan pergerakan jari dan agak sulit untuk pemakai baru dan sering salah tekan.

Spesifikasi yang dibawa Blackbery Storm antara lain layar lebar (3.25 inc, 480x360 pixel), kamera 3.2 MP (termasuk video recording), touchscreen SurePress (portrait & landscape), MPEG4/ mp3 player dan on screen Keyboard. Untuk koneksi internet menggunakan HSPA bisa untuk email, messenger, browsing dan Blackberry Maps. Untuk aplikasi office dapat digunakan untuk membuka file MS Word, EXcell dan Powerpoint. Trus fungsi utamanya Blackberry Storm ini dapat digunakan kirim MMS selain SMS dan telepon.

Asesoris lain antara lain 3.5mm stereo headset capable, integrated earpiece/ microphone, built-in speakerphone, Bluetooth® v2.0, mono/stereo headset, handsfree, phone book access profile, and serial port profile supported (Bluetooth® technology). Untuk penyimpanan data Blackberry Storm mensupport micro SD card 1 GB (onboard memory) dan 128 MB flash memory.

Coba bandingkan dengan Blackberry lain seperti Bold, Curve atau Javelin yang sebelumnya diluncurkan Indosat. Atau kalo perlu bandingkan dengan pesain terdekatnya iPhone keluaran Apple dan Telkomsel. Soal harga sepertinya Storm akan dipatok lebih murah dibandingkan iPhone, kita tunggu aja respon kehadiran Blackberry Storm.

Yang berminat buruan meluncur ke situs Indosat di: SINI


2 comments:

welcome a board said...

sepertinya bagusan iPhone ya ??? kalo buat internet bisa Wi-Fi
cuma sih 2nya sama2 keren juga yah
touchscreen lagi

Anonymous said...

berapa beda harganya ?