Follow us on foursquare

Popular Posts

Saturday, April 3, 2010

New Twitter vs Twiterrrr


Bukan April Mop dari Twitter kalo tanggal 1 April kemarin Twitter meluncurkan homepage baru menggantikan homepage lama yang hanya berisi kotak pencarian dan deretan kata-kata di trending topics.

Yang menarik di homepage baru ini selain masih berlaku secara acak alias belum pada semua pengunjung adalah adanya tambahan menu Top Tweets, Sees Who's Here dan tautan menuju Twitter 101 atau Twitter for a business. Menu Top Tweets berisi kumpulan twit yang populer atau favorit, menu Sees Who's Here berisi kumpulan suggestion account Twitter dari selebritis atau dunia bisnis yang direkomendasikan untuk difollow.

Trending Topic yang menjadi unggulan Twitter masih ada di bawah kotak pencarian dalam bentuk running text dan apabila disorot akan ada keterangan dari kata yang menjadi trending topic tersebut.

Pro kontra launching homepage baru ini pasti ada saja, coba simak website http://twitterrrr.com/ (ingat dengan 4 "r") mirip sekali dan kreatif si pembuat situs ini,yang membedakan selain logo berwarna merah dengan bendera bajak laut plus tambahan 3 "R" adalah gak adanya running text Trending Topics...coba kli satu persatu yang ada di footer...

Oh ya kembali ke Twitter halaman baru, pengen merasakan halaman itu coba buka http://twitter.com tanpa login dan kalo udah teerlanjur login lakukan logout terlebih dahulu... Coba juga yang ada di http://twitterrrr.com/

Screenshot Twiterrrr:


Screenshot Twiter Lama:

Post a Comment